PC Muslimat NU Subang Gelar Konfercab dan Pemilihan Ketua

KOTASUBANG.com, Subang – Hj. Iis Mamah Salamah akhirnya terpilih sebagai Ketua Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Subang yang baru menggantikan Hj. Umi Julaeha. Pemilihan ketua Cabang muslimat NU ini dilakukan dalam acara Konferensi cabang (Konfercab) yang diselenggarakan di kantor PCNU, Jalan Darmodiharjo, Subang, Kamis (23/5/2015).

Ketua Cabang Muslimat NU yang baru Hj. Iis

Ketua Cabang Muslimat NU yang baru Hj. Iis Mamah Salamah memberikan sambutannya

Dalam Konfercab Muslimat NU tersebut 3 calon mengikuti pemilihan secara langsung, termasuk incumbent Hj. Umi Julaeha. Akhirnya, dalam konfercab yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang dan perwakilan pengurus anak cabang tiap kecamatan tersebut 18 suara dari 31 suara yang hadir memilih Hj. Iis sebagai Ketua Cabang Muslimat NU Subang yang baru.

NU subang

Tiga kandidat yang mengikuti pemilihan Ketua Cabang Muslimat NU Subang 2015

Wakil Ketua PCNU bagian Banom dan Kelembagaan, Chaerul Arief, berharap ketua PC Muslimat NU yang baru harus menjadi motor penggerak organisasi.

“Selain itu saya berharap Ibu ketua mampu membumikan nilai-nilai ahlussunah waljamaah di masyarakat Subang,” ungkap Arief.

“Dengan demikian muslimat NU tidak hanya dikenal di masyarakat tetapi juga dicintai dan dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya.