Perbakin Subang Akan Gelar Eksibisi Menembak Silhouette

KOTASUBANG.com, SUbangDalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB I), Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Subang akan menggelar eksibisi olahraga menembak Silhouette pada tanggal 16 April mendatang di Lapangan Tembak Perbakin, Samping Lembaga Pemasyarakatan, Sukamelang.

Menurut ketua panitia H. Ade Mulyana, M.Pd perlombaan ini dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit atlet menembak Kabupaten Subang.

PERBAKIN

“Selain itu kegiatan eksibisi ini dimaksudkan untuk lebih memasyarakatkan olahraga menembak dan menyalurkan hobi menembak masyarakat Subang,” ujarnya.

Adapun kelas yang diperlombakan kali ini adalah Kelas PCP (Charge Pneumatic)  dengan jarak 35 meter dan kelas Pompa yang berjarak 15 meter.

Pendaftaran perlombaan dibatasi hingga tanggal 15 April mendatang di Lapang Tembak, Sukamelang (dekat LP dengan uang pendaftaran Rp. 20.000,- ). Pemenang akan mendapatkan trofi dan uang pembinaaan dari Bupati Subang. Contact person yang bisa dihubungi dalam kegiatan ini Aan Ruskanda, S.Pd dengan nomor telepon 081 313 379 028.