Bupati Subang Undang Masyarakat Pecahkan Rekor MURI Makan Nanas di Alun-alun

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati Ojang Sohandi mengundang masyarakat Kabupaten Subang untuk hadir dalam acara pemecahan rekor MURI makan nanas pada puncak acara HUT Kabupaten Subang ke-67, 5 April mendatang.

“Saya mengundang masyarakat Kabupaten Subang untuk bersama-sama memecahkan rekor MURI makan nanas di Alun-alun pada 5 April mendatang,” ajak Ojang disela-sela pembukaan Pameran Pembangunan (1/4/2015).

“Nanas adalah komoditi yang telah menjadi ikon kebanggaan Subang, acara ini segaligus menasbihkan bahwa nanas Si Madu adalah khas Kabupaten Subang.

Sebelumnya rekor MURI makan nanas ini dipegang oleh Kabupaten Kotawaringin Timur dengan 7000 peserta pemakan nanas tahun 2014 lalu. Kali ini Pemkab Subang akan memecahkan rekor MURI tersebut dengan 12.000 pemakan nanas sekaligus.

Bupati Subang tak hentinya menebar senyum ketika diarak dengan Sisingaan bersama tim Persib Bandung (29/11/2014)

“Saya pernah bertemu dengan Bupati yang telah mengadakan pemecahan rekor MURI makan nanas, beliau mengatakan nanas di daerahnya bibitnya dari Subang. Masa daerah lain yang jelas-jelas mendatangkan bibit nanasnya dari Subang bisa raih rekor MURI, kita tempat asalnya tidak bisa memecahkan rekor tersebut,” ujarnya.

“Untuk itu mari bersama-sama kita pecahkan rekor MURI makan nanas ini, sekali lagi saya mengundang masyarakat Subang untuk bersama-sama memeriahkan acara ini,” pungkasnya.

Pemecahan rekor MURI makan nanas ini akan diselenggarakan pada tanggal 5 April setelah upacara HUT Kabupaten Subang di Alun-alun pukul 08.00 WIB. Pada pemecahan rekor MURI tersebut akan ditampilkan pula drama kolosal berjudul Putri Ganaswati yang dibawakan oleh siswa SMAN 1 Jalan Cagak pimpinan Asep Kusmana, S.Pd persembahan Dinas Pendidikan Kabupaten Subang. Pada malam harinya akan diselenggarakan pemecahan rekor MURI meniup Toleat ditempat yang sama.