8 Tersangka Ditangkap, 20 Motor Curian Diamankan di Mapolres Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Delapan orang tersangka pencurian kendaraan bermotor berhasil ditangkap Kepolisian resort Subang dalam kurun waktu Januari hingga Maret 2015. Ke-delapan tersangka tersebut merupakan pelaku kasus curanmor di 12 tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami telah mengamankan barang bukti lebih dari 20 sepeda motor dari delapan tersangka dan 12 TKP tersebut,” ujar Kapolres Subang Harry Kurnawan di Mapolres Subang, Rabu (4/3/2015).

“Bagi warga yang merasa kehilangan bisa datang ke Mapolres untuk melihat sepeda motor yang ada di sini,” kata Harry.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Subang Ajun Komisaris Indra Maulana mengungkapkan bagi mereka yang merasa kendaraannya hilang dipersilahkan datang ke Mapolres dengan membawa surat-surat bukti kepemilikan untuk dicocokkan dengan kendaraan di Mapolres Subang.

polres
“Jika cocok, silakan ambil, dan gratis,” ujar Indra.

Hingga saat ini baru satu unit sepeda motor yang telah diambil pemiliknya, yaitu atas nama Dani (25) warga Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo, di Mapolres Subang. Mio T-4535-VC milik Dani yang lenyap selama dua bulan tersebut kini bisa dimilikinya kembali.

Sementara itu Kepolisian Resort Subang juga telah berhasil melumpuhkan satu anggota dari 3 orang komplotan begal yang kerap beroperasi di wilayah Subang dengan timah panas. Menurut Harry, mereka telah menjambret 33 kali di lokasi berbeda. Aksi mereka yang terakhir sebelum ditangkap adalah merampas sepeda motor di Desa Cibogo dan menjambret di jalan layang tol Cilameri, Kecamatan Pagaden.

Berita Terkait: