Sari Ater Gelar Acara Silaturahmi Member dan Wartawan

KOTASUBANG.com, Ciater – Dalam rangka mempererat hubungan dengan para pengunjung dan member setia obyek wisata alam Sari Ater yang terletak di Kecamatan Ciater, Subang. Selaku pengelola, management PT Sari Ater Hotel & Resort menggelar acara silaturahmi member dan wartawan yang bertempat di pinggir kolam air panas alami Nangka Kimanis Familly Restaurant, Rabu (17/12) malam.

Dalam acara yeng bertema ‘HSP Member’s Birthday Award’ itu ada sebanyak 20 member HSP yang berulang tahun di bulan Desember mendapat kejutan berupa hadiah dan merchandise lainnya yang disediakan khusus untuk para pemegang member HSP. Selain itu mereka berkesempatan memotong kue bersama yang telah disediakan oleh pihak management.

“Acara tersebut merupakan acara khusus untuk memanjakan para pengunjung yang memiliki member HSP. Apalagi untuk member yang kebetulan ulang tahun pada bulan Desember kita beri mereka kejutan berupa hadiah. Ini merupakan persembahan khusus dari Sari Ater untuk para pengunjung dan member setia,” kata Public Relations Manager PT. Sari Ater Hotel & Resort, H. Yuki Azuania.

Puluhan member dan watawan yang hadir dalam acara tersebut disuguhi berbagai macam pertunjukan music dan aneka hidangan khas Sari Ater.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kami untuk memanjakan para pengunjung setia, khusunya para pemegang member. ini merupakan acara rutin setiap tahun,” tuturnya.

tiup lilin bersama member yg ulang tahun pada bulan desember

Acara yang dgelar khusus untuk memanjakan para pengunjung setia yang tidak pernah bosan berkunjung ke Sari Ater yang merupakan obyek wisata alam yang sudah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di dunia perhotelan dan rekreasi dan sekarang memposisikan diri sebagai yang terdepan dalam pelayanan dan jembatan para member untuk berekreasi dan menginap. Maka dari itu acara semacam ini merupakan award yang sangat layak diberikan kepada mereka yang setia menjadi member dan mitra.

“Media merupakan mitra kita untuk berpromosi, maka dari itu dalam kesempatan itu media dan member setia Sari Ater kita undang bersama untuk bersilaturahmi. Kedepannya kita harapkan pelayanan Sari Ater semakin baik dan menjadi tempat tujuan wisata semua msyarakat, baik dalam maupun luar negeri,” katanya.

Salah satu perwakilan media cetak yang hadir dalam acara itu, Dally Kardilan mengungkapkan kebanggannya terhadapat obyek wisata Sari Ater karena obyek wisata milik pemkab Subang itu telah berhasil dan menjadi tempat wisata terbaik di Indonesia, bahkan menjadi obyek wisata tujuan utama masyarakat mancanegara.

“Selama 40 tahun berkiprah didunia parawisata, Sari Ater menjelma menjadi obyek wisata tujuan pavorit masyarakat Indonesia, bahkan mancanegara. Ini merupakan prestasi terbaik,” katanya.

Menurut Dally yang saat acara silaturahmi member dan wartawan mendapat hadiah karena berulang tahun pada bulan Desember itu, obyek Wisata Sari Ater saat ini menjadi identitas Subang.

“Kita patut berbangga karena Subang mempunyai obyek wisata kelas dunia, karena tidak semua Kabupaten memiliki obyek wisata seperti Sari Ater,” tutupnya. (wln)

Berita Terkait: