Tiga Lurah Cantik Tanam Mangrove Bersama Facebooker Subang

KOTASUBANG.com, Legon Kulon – Ada yang istimewa dalam aksi sosial penanaman mangrove yang dilaksanakan oleh Facebooker Subang hari ini, Minggu (30/11/2014). Tak tangung-tangung kegiatan ini dihadiri oleh 3 Kepala Desa / Lurah cantik sekaligus. Ketiganya adalah Kepala Desa Pangarengan Atifah Noorlela, Kepala Desa Legon Kulon dan Lurah Cigadung Yuli Merdekawati.

Kepala Desa Pangarengan Atifah Noorlela meyambut baik apa yang dilakukan komunitas Facebooker Subang, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah peduli kepada wilayahnya. (baca juga : Cegah Abrasi, Facebooker Subang Tanam Mangrove di Pantai Wisata Cirewang)

Kades Legon Kulon, Lurah Cigadeng dan Kades Pangarengan kompak ikuti aksi tanam mangrove bersama Facebooker Subang (30/11/2014)

Kades Legon Kulon, Lurah Cigadung dan Kades Pangarengan kompak ikuti aksi tanam mangrove bersama Facebooker Subang (30/11/2014)

“Saya ucapakan terima kasih kepada teman-teman Facebooker Subang yang telah melakukan penghijauan atau penanaman mangrove di pantai Cirewang, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.

Yuli Merdekawati, Lurah Cigadung yang jauh-jauh datang dari wilayah kerjanya di pusat kota Subang mengungkapkan sangat mendukung apa yang dilakukan Facebooker Subang.

“Setelah saya bergabung di dalamnya, ternyata benar terbukti Facebooker Subang yang tidak hanya Pesbukan, tapi melakukan aksi sosial yang nyata. Saya mendukung upaya penghijauan atau penanaman Mangrove di pantai Cirewang ini, semoga menjadi manfaat untuk kita semua” ungkapnya.

Lurah Cigadung, Yuli Merdekawati tetap semangat tana mangrove meski cuaca terik di pantai Cirewang (30/11/2014)

Lurah Cigadung, Yuli Merdekawati tetap semangat tanam mangrove meski cuaca terik di pantai Cirewang (30/11/2014)

Kader Pangarengan Atifah Noorlela tanam mangrove bersama Facebooker Subang (30/11/2014)

Kades Pangarengan Atifah Noorlela tanam mangrove bersama Facebooker Subang (30/11/2014)

Sementara itu Kepala Desa Legon Kulon berharap, hal serupa juga bisa dilaksanakan di wilayahnya yang juga mengalami abrasi yang sangat parah.

Ketiganya tampak kompak mengikuti aksi tanam mangrove ini. Setelah selesai melakukan aksi mereka tampak menikmati keindahan pantai Cirewang. (baca juga : Pantai Cirewang, Keindahan Tersembunyi di Utara Subang)