Ketua DPRD Subang Terima Kunjungan Siswa Prakerin SMKN 10 Bandung

KOTASUBANG.com, Subang – Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir. Beni Rudiono menerima kunjungan siswa siswi SMKN 10 Bandung (dulu SMKI – red) Jumat siang (21/11/2014) di ruang kerjanya. Kunjungan para siswa ke kantor dewan tersebut atas undangan khusus dari ketua DPRD kepada para siswa SMKN 10 Bandung yang telah melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) di wilayah kabupaten Subang tepatnya di Sanggar Seni Ringkang Nonoman, Cigadung sejak 24 September yang lalu.

Dalam sambutannya Ir. Beni Rudiono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para siswa yang telah melaksanakan Prakerin di wilayah Kabupaten Subang. Ia berharap dengan adanya para siswa ini bisa menyebarkan inspirasi kepada generasi muda Subang untuk mencintai seni budaya daerah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik semua, semoga dengan datangnya anda semua di sini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Kabupaten Subang untuk mencintai budayanya,” ungkapnya.

“Terima Kasih juga sudah menggali budaya Subang, saya harap kemudian kalian mensosialisasikan kekayaan seni budaya Subang ini ketika kembali ke daerahnya masing-masing,” lanjutnya.

Para siswa  SMKN 10 Bandung yang tengah melaksanakan prakerin di Sanggar Ringkang Nonoman, Cigadung melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Subang, Jumat (21/11/2014)

Para siswa SMKN 10 Bandung yang tengah melaksanakan prakerin di Sanggar Ringkang Nonoman, Cigadung melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Subang, Jumat (21/11/2014)

Para siswa  SMKN 10 Bandung yang tengah melaksanakan prakerin di Sanggar Ringkang Nonoman, Cigadung berfoto bersama Bupati dan Ketua DPRD Subang, Jumat (21/11/2014)

Para siswa SMKN 10 Bandung yang tengah melaksanakan prakerin di Sanggar Ringkang Nonoman, Cigadung berfoto bersama Bupati dan Ketua DPRD Subang, Jumat (21/11/2014)

Sementara itu mewakili teman-temannya, Rivaldo, menungkapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mereka selama Prakerin di Subang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kami selama di sini. Terutama kepada Pak Beni yang telah berkenan menerima kami di sini,” katanya.

“Saya kira siswa Prakerin yang lain tidak akan seberuntung kami sampai bisa berkunjung langsung ke gedung DPRD,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut para siswa ini juga berkesempatn untuk menemui Bupati Subang Ojang Sohandi. Bupati sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan para siswa yang telah melakukan prakerin di wilayahnya.

Mewakili Sanggar Ringkang Nonoman, Nandang Kusnandar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua DRPD dan Bupati Subang atas dukungannya terhadap para siswa yang telah melakukan prakerin di sanggar Ringkang Nonoman. Hal ini menurut Nandang berarti dukungan terhadap kemajuan seni budaya Kabupaten Subang.