Inilah Tempat Nobar Persib vs Persipura di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Hari ini akan menjadi hari yang bersejarah bagi Jawa Barat. Bagaimana tidak hampir 20 tahun tanpa gelar juara, Persib, klub Sepak Bola kebanggaan warga Jawa Barat hari ini, Jumat (7/11/2014) akan menjalani laga final Liga Super Indonesia (LSI) melawan Persipura di Palembang.

Seluruh warga Jawa Barat hari ini akan menjadi saksi, apakah gelar juara tersebut akan kembali ke tanah Pasundan tahun ini, atau kembali harus gigit jari menyaksikan Persipura memboyong piala.

Berbagai tempat dipelosok Jawa Barat hari ini tengah bersiap untuk menyelenggarakan nonton bareng laga istimewa ini. Demikian juga di Subang, dari pusat kota hingga ke pelosok kampung tak mau ketinggalan momen langka ini.

index

Di Subang acara nonton bareng Persib di gelar di tempat-tempat berikut :

1. V Radio Subang, jalan Otto Iskandardinata Subang. Lokasinya yang tepat berada dipinggir jalan utama kota Subang, akan mengundang bobotoh dan warga Subang untuk ramai-ramai nonton di pelataran stasiun radio ini.

2. Pelataran Radio Benpas (Benteng Pancasila), jalan S. Parman, Subang. Acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh pecinta club sepakbola ini rencananya juga akan dihadiri Bupati Subang.

3. KFC Subang, jalan Otto Iskandarninata. Bagi anda yang menginginkan nobar dengan suasana yang nyaman, restaurant siap saji ini juga menyelenggarakan acara nobar Persib.

4. Kampus 1 Universitas Subang (UNSUB), jalan RA Kartini, Subang.

5. Sanggar Seni Ringkang Nonoman, Jalan PAnji Blok Kartadara Selatan, Kel. Cigadung Subang.

5. Cafe-cafe di Subang. Hampir semua cafe dan restoran di Subang memanfaatkan momen ini untuk menggaet pelanggan dengan menyelenggarakan acara nobar final LSI.

Menurut jadwal pertandingan Persib lawan Persipura ini akan berlangsung pukul 18.30 WIB disiarkan langsung dari Palembang.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here