Ojang : Pemuda Subang Harus Merevolusi Mental

KOTASUBANG.com, Subang – Upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-86 yang digelar pemkab Subang di Alun-alun Kabupaten Subang, Selasa (28/10) digelar secara khidmat dan sederhana. Dalam upacara itu hadir semua organisasi kepemudaan yang berada di Subang.

Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda, Bupati Subang, H. Ojang Sohandi mengajak para pemuda yang berada di Kabupaten Subang untuk revolusi mental dan menjadi pemuda unggul dalam segala bidang. Hal ini menurut Ojang sesuai dengan harapan presiden Joko Widodo.

“Semangat revolusi mental ini sangat relevan dengan keinginan pemkab Subang untuk meningkatkan mutu dan Sumber Daya Manusia (SDM) agar bersaing di era globalisasi. Selain itu diharapkan pemuda Subang bisa menciptakan inovasi dan kreativitas baru,” kata Ojang Sohandi.

ojang-sohandi-memimpin-upacara-hari-kemerdekaan-ke-68

Ojang menambahkan Pemuda Subang harus cerdas, inovatif dan kreatif supaya bisa bersaing di dunia global. Selain itu juga pemuda harus selalu berpikir positif dan jangan mudah menyerah karena pemuda adalah harapan bangsa.

“Tanggungjawab pemuda adalah membangun bangsa ini,” lanjut Ojang.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Subang, Iman Sulaeman menambahkan bahwa sebagai pemuda pihaknya membutuhkan dukungan penuh dari semua unsur pemerintah Kabupaten Subang.

“Majunya pemuda itu tergantung dengan dukungan bupati Subang, kami minta kedepannya pemerintah bisa bekerjasama dan mendukung organisasi kepemudaan,” kata Iman

Untuk selanjutnya, Iman mengatakan koordinasi dan adanya sinergi dengan pemerintah itu sangat dibutuhkan untuk menjaga terus kekompakan untuk memajukan kabupaten Subang kedepannya. Jangan sampai terjadi komunikasi yang kurang baik.

“Dukungan dari pemerintah sangat kita perlukan, pemuda berprestasi sangat tergantung dengan support pemerintah setempat,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here