Akhiri TC di Subang, Persib Dijamu di Pendopo

KOTASUBANG.com, Subang – Mengakhiri pemusatan latihan Persib di Subang selama 3 hari ini, Rabu malam (1/10/2014) Persib menerima jamuan khusus dari Bupati Subang dan Manajemen Persikas di Pendopo, Komplek Pemda Kabupaten Subang. Selain Bupati, hadir pula dalam jamuan tersebut beberapa pejabat Pemkab Subang, Manajemen Persikas dan para pemain tim Persikas Subang.

Dalam kesempatan itu Manager Persib Umuh Muchtar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan Pemkab Subang, bobotoh Subang dan semua pihak yang telah menjadikan TC di Subang berjalan sesuai rencana.

persib subang
Cendera mata miniatur Sisingaan untuk Persib dari Bupati Subang
persib dijamu subang
Kaos Persib untuk Bupati Subang dan Ketua Persikas dari Manajemen Persib

“Saya sampaikan terima kasih atas dukungan luar biasa dari semua pihak yang ada di Subang. Terutama untuk para bobotoh yang telah mensupport luar biasa,” ungkap Umuh.

“Kalau dihitung ratingnya, mungkin jumlah bobotoh di Subang ini tertinggi dibanding daerah lainnya di Jawa Barat. Di sini kita latihan saja perlu dikawal Polisi, padahal kita bisanya cuma di kawal kalau mau tanding,” ungkap Umuh.

Umuh memaklumi jika ribuan bobotoh ini kadang membuat berbagai pihak kerepotan. Ia menganggap itu merupakan wujud kecintaan bobotoh terhadap Persib.

“Hal itu menunjukkan kecintaan mereka kepada Persib, saya maklumi itu. Justru ini akan menjadi motivasi buat kami dan para pemain,” tambahnya.

Mewakili Pemain Persib, Firman Utina juga memberikan sambutannya. Ia memberi semangat kepada para pemain Persikas untuk tetap serius berlatih.

“Kesuksesan itu tergantung dari diri kita masing-masing. Apabila kita sungguh-sungguh pasti kita akan jadi pemain sepak bola yang berhasil,” katanya.

persib subang 1
Bupati Subang Berfoto Bersama Pemain Persib
persib subang 2
Bupati Subang Berfoto Bersama Pemain Persikas

Sementara itu Bupati Subang Ojang Sohandi dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas dipilihnya kembali Subang sebagai tempat latihan Persib.

“Semoga dari latihan ini tim kebanggaan kita Persikas bisa turut belajar dari Persib,” ujar Ojang.

“Pokoknya kita doakan bersama, tahun ini Persib juara!” ujar Ojang, disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Acara ramah tamah ini diisi juga dengan saling tukar cendera mata dari Pemkab Subang dan Manajemen Persib. Dalam kesempatan itu Pemkab Subang memeberikan cendera mata berupa miniatur Sisingaan sementara Manajemen Persib memberikan kaos tim Persib. Kemudian acara diakhiri dengan sesi foto bersama Bupati Subang dengan para pemain Persib.

Berita Terkait: