Ribuan Bobotoh Subang Kawal Persib Hingga Ke Hotel

Persib memang memiliki magnet yang luar biasa bagi supporternya, pada latihan hari kedua di Subang, Selasa sore (30/9/2014) ribuan bobotoh terus mengawal para punggawa Persib ini dari mulai hotel tempat bermalam hingga ke stadion tempat berlatih dan sebaliknya. Bahkan mereka rela berdesakan di depan hotel hanya untuk melihat idola yang biasanya hanya bisa disaksikan di layar kaca.

Iman, bobotoh asal Kalijati mengaku sengaja mengikuti rombongan Persib hingga ke hotel tempat mereka menginap, berharap bisa berfoto bersama idolanya.

“Saya pengen foto bareng sama pemain Persib, tapi susah banget,” katanya. Ia dan kawan-kawannya hanya bisa melihat para punggawa Persib tersebut dari balik kaca hotel.

Demikian juga dengan Lubis, bobotoh asal Dawuan ini sengaja datang ke stadion untuk melihat secara langsung pemain Idolanya.

‘Seneng banget merek (Persib) datang lagi ke sini, sudah lama sekali kan Persib ga ke Subang. Terakhir jamannya Arcan Iurie sekitar 6 tahun lalu,” ungkapnya.

persib subang

Ribuan bobotoh terus memberi semangat untuk punggawa Persib yang tengah berlatih di stadion Persikas, Selasa (30/9/2014)

subang persib

Ferdinand Sinaga sudah tampak ikut berlatih berama skuad Persib lainnya di stadion Persikas, Selasa (30/9/2014)

Bek Persib Vladimir Vujovic juga mengungkapkan kekagumannya atas kesetiaan bobotoh Persib di sini.

“Luar biasa fans sepak bola di sini, jauh berbeda dengan di Montenegro,” Ujar Vladimir Vujovic bek Persib yang juga merupakan skuad timnas Montenegro.

Berdasarkan pantauan kotasubang.com, hari ini jumlah penonton yang datang ke stadion hampir dua kali lipat dari jumlah penonton latihan Persib hari pertama kemarin. Hingga para punggawa Persib ini kembli ke hotel, ratusan bobotoh masih mengikuti mereka. Mereka hanya bisa mengintip dari balik kaca lobby hotel. Para bobotoh ini baru membubarkan diri setelah para pemain Persib ke kamarnya masing-masing.

Sementara itu pada sesi latihan di Stadion Persikas, sore ini, Hariono dan Ferdinand Sinaga sudah nampak ikut berlatih bersama. Sedangkan Ahmad Jufriyanto (Jupe) dipastikan Djanur tidak akan bisa bergabung mengikuti TC karena dibekap cedera.

“Jupe dipastikan tidak akan bisa bergabung karena masih cedera dan sepertinya tak bisa memperkuat Persib pada partai uji coba melawan Malaysis Selection Kamis besok,” kata Djanur di Dafam Betha Hotel.

Malam ini punggawa Persib direncanakan melakukan hydrotheraphy di pemandian air panas alam Sari Ater.