Zaskia dan Asep Dinobatkan Jadi Mojang Jajaka Subang 2014

Rangkaian acara Pasanggiri Mojang Jajaka Subang 2014 berakhir sore tadi (28/9/2014) dalam acara Grand Final yang diselenggarakan di Graha Shopia, kampus STIESA, jalan Otto Iskandardinata, Subang. Keluar sebagai pemenang dalam gelaran acara tersebut Jajaka Asep Irwan Juliansyah dan Mojang Anggita Zaskia.

“Luar biasa biasa banget bisa mewakili remaja Subang jadi pinilih 1, ke depan saya akan memperkenalkan lebih tentang Subang,” ungkap Zaskia mojang terpilih.

“Selanjutnya, tugas saya lebih memperkenalkan subang kepada wisatawan, bahwa subang itu memiliki potensi wisata bukan hanya gunung dan dataran saja tapi juga punya pantai dan masih banyak lagi,” lanjut dara yang tinggal di Griya Panglejar ini.

Hal senada juga diungkapkan Jajaka terpilih, Asep Irwan Juliansyah. Asep mengaku sangat bersyukur bisa menjuarai pasanggiri ini.

moka subang

“Allhamdulillah pengalaman luar biasa, baru pertama saya ikut even seperti ini dan langsung menang,” ungkapnya.

“Sebagai jajaka pinilih, ke depan Insya Allah budaya Subang kita lebih angkat dan perkenalkan lagi,” lanjut Asep, jajaka asal desa Palasari, Ciater.

Pagelaran pasanggiri mojang Jajaka ini dimeriahkan oleh penampilan dari mojang jajaka alit dan seluruh rangkaian acara diiringi oleh gamelan dari siswa SMK Kesenian Subang.

Pasanggiri Mojang Jajaka Subang ini sudah dimulai sejak awal September lalu. Para peserta yang mengikuti Grand Final hari ini adalah finalis yang lolos dalam seleksi pertama. Sebelumnya para grand finalis ini telah mengikuti karantina dan berbagai kegiatan lainnya.