Sari Ater Tawarkan Fasilitas Bermalam dengan Ragam Pilihan Tematik

KOTASUBANG.com, Ciater – Tak cukup waktu sehari bagi Anda, untuk bisa menikmati segala wahana petualangan yang ada di Sari Ater dan menikmati keindahan alam sekitarnya. Setidaknya, minimal butuh 2 hari hingga seminggu agar Anda bisa leluasa berwisata di sana. Untuk itu Sari Ater telah dilengkapi fasilitas bermalam yang nyaman dengan berbagai pilihan tematik, mulai dari hotel, bungalow hingga Camping Park dan Rumah Kebun yang mengajak Anda kembali ke alam. (baca Juga : Sari Ater, Objek Wisata Unggulan Jawa Barat)

Di depan gerbang utama, Sari Ater memiliki hotel megah yang bisa menjadi pilihan Anda. Hotel ini memiliki beberapa type ruangan yang bisa dipilih sesuai keinginan.

“Sari Ater memiliki hotel dengan kapasitas 80 room yang terdiri dari 3 type,¬† yaitu type standard, deluxe dan deluxe with balcony, ” ungkap Public Relations Manager PT Sari Ater, H. Yuki Azuania.

hotel-bungalow-sari-ater-subang

Namun, bagi anda yang datang berkunjung ke Sari Ater bersama keluarga atau teman akan lebih cocok menikmati kehangatan bersama keluarga atau teman di dalam bungalow. Sari Ater memiliki 64 buah bungalow yang dapat anda pilih, tergantung kapasitas dan fasilitas yang anda inginkan. Bungalow-bungalow tersebut memiliki beberapa type yaitu : Adat House, Superior Bungalow, Sunan Suite, Suite Bungalow, Standar Bungalow, Junior Suite, Family Suite dan Exective Suite Bungalow.

Jika Anda ingin mencoba sensasi bermalam di rumah adat sunda, anda bisa memilih bungalow type Adat house. Bungalow yang didesain meyerupai rumah tradisonal, dengan dinding berlapis bilik (anyaman bambu) akan membawa anda ke suasana rumah pedesaan sunda jaman dulu.

bungalow sari ater

Kamar Tidur Bungalow Sari Ater, Subang

hotel sari ater subang

Kamar Tidur Bungalow, Sari Ater

Tetapi jika Anda berkunjung ke Sari Ater bersama keluarga besar, lebih baik Anda memilih bungalow type Sunan suite. Bungalow yang didesain modern minimalis dengan ornmen etnik ini mampu menampung keluarga besar.

Sari Ater juga menawarkan sensasi bermalam di alam terbuka, Camping Park namanya. Di sini anda bisa benar-benar menyatu dengan alam, sangat cocok bagi anda yang berjiwa petualang. Sudah tersedia tenda-tenda yang  siap Anda tempati. Tenda dome berukuran sekitar 2 x 5 meter yang dilengkapi dengan beberapa tempat tidur dan selimut atau sleeping bag, siap menghangatkan Anda dan keluarga dari dinginnya udara kaki gunung Tangkuban Parahu. (baca juga : Camping Park Sari Ater, Sensasi Bermalam di Alam Terbuka Senyaman di Hotel)

Pemandangan gunung Tangkuban Parahu, aliran sungai jernih, bukit pinus, dan hamparan kebun sayuran akan memanjakan mata Anda jika bermalam di Camping Park. Jangan lewatkan pula api unggun dan pesta barbeque bersama keluarga di sana.

camping park sari ater

Di Dalam Tenda Camping Park

Berdekatan dengan Camping Park, Sari Ater punya fasilitas menginap yang baru yaitu Rumah Kebun. Sesuai namanya bungalow 2 lantai yang berbentuk rumah panggung ini terletak ditengah perkebunan sayur. Jika musim panen tiba, Anda bisa turut membantu panen sayur bersama para petani di sekitar Rumah Kebun ini. Saksikan pula indahnya matahari terbit dari balkon Rumah kebun sambil menikmati teh hangat dan sejuknya udara pagi kaki gunung Tangkuban Parahu.

“Rumah Kebun ini baru saja kami buka, di dalamnya terdapat 3 kamar yang mampu menampung 6 – 9 orang dan 1 dapur di lantai bawah,” terangnya.

“Harganya mulai dari Rp.4.550.000,-, itu sudah termasuk kolam air panas alam, rekreasi, breakfast, tax and service,” lanjutnya.

Jadi tergantung pilihan anda mau memilih type bermalam seperti apa, yang pasti jangan lupa setelah seharian berpetualang akhiri hari Anda dengan berelaksasi di air hangat Sari Ater lalu istirahat dengan nyaman. (baca juga : Kata Anang, Air Panas Sari Ater Terbaik di Indonesia).