Selamat Datang Kapolres Subang yang Baru

KOTASUBANG.com, Subang – Hari ini AKBP Chiko Ardwiatto secara resmi berpamitan kepada seluruh jajaran Polres Subang dan masyarakat Subang dalam acara pisah – sambut Kapolres di halaman Mapolres Subang, Rabu (17/9/2014). Acara tersebut dimulai dengan penyambutan kepada Kapolres Subang yang baru AKBP Harry Kurniawan menggunakan adat sunda.

Dalam sambutannya Chiko mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh yang diberikan dalam melaksanakan tugas. Dia bergharap dukungan yang sama juga diberikan kepada Kapolres Subang yang baru.

“Saya harap dukungan yang sama pun diberikan kepada Kapolres yang baru, baik itu moril maupun materil,” ungkap Chiko.

Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan disambut oleh Kapolres sebelumnya, AKBP Chiko Ardwiatto , Rabu (17/9/14) sore

Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan disambut oleh Kapolres sebelumnya, AKBP Chiko Ardwiatto , Rabu (17/9/14) sore

Demikian juga dengan AKBP Harry Kurniawan yang meminta dukungan dari seluruh jajaran Polres Subang. Dia juga berjanji akan melanjutkan seluruh tugas dan kewajiban amanat pimpinan Polri, termasuk Kapolres sebelumnya.

“Saya siap melaksanakan tugas dan tentu saja pembenahan internal, ” ujar Harry.

Acara pisah sambut ini dilanjutkan pada malam harinya dengn ramah tamah bersama Bupati Subang, unsur Muspida serta seluruh pejabat dan tokoh masyarakat.

Selanjutnya Chiko akan menjabat sebagai Kapolres Cirebon, sedangkan Harry sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kuningan.