Baru Dilantik, Anggota Dewan Dikumpulkan di Rumah Bupati Ojang

KOTASUBANG.com, Subang – Ada yang berbeda dengan Rumah Dinas Bupati Subang hari ini Senin (8/9/2014). Rumah Dinas yang biasanya sepi itu pagi ini dipenuhi para pejabat Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Subang. Atas inisiatif Bupati Subang Ojang Sohandi pagi ini digelar silaturahmi antara pejabat Pemkab Subang dengan anggota DPRD Subang yang baru aja dilantik 5 hari lalu.

Hampir semua kepala dinas, instansi dan camat yang berada di Kabupaten Subang terlihat hadir. Tidak hanya itu, terlihat hadir pula Sekertaris Dewan (Sekwan), Suwarna Murdias, Sekertaris Daerah (Sekda), Abdurrakhman dan Wakil Bupati (Wabup), Hj. Imas Aryumningsih.

Silaturahmi Pejabt Pemkb ubang dengan Anggora DPRD Subang di Pendopo (8/9/2014) (Foto : Warlan Putra)

Silaturahmi Pejabat Pemkab Subang dengan Anggota DPRD Subang di Pendopo (8/9/2014) (Foto : Warlan Putra)

“Sengaja kita melaksanakan acara seperti ini. Hal ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan berkenalan dengan anggota dewan yang baru,” kata Ojang Sohandi.

“Melalui jalinan silaturahim antara anggota DPRD dengan para pejabat Pemkab Subang bisa membangun komunikasi yang baik yang akhirnya bisa meningkatkan kinerja,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, disela-sela memberi sambutannya, Ojang Sohandi juga mengabsen semua kepala dinas dan camat yang hadir dengan maksud untuk memperkenalkan kepada anggota Dewan yang baru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog yang dimoderatori oleh Sekda Kabupaten Subang, Drs. H. Abdurakhman.

Salah seorang anggota dewan dari partai Demokrat, Nurul Mukmin mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik acara tersebut. Karena dengan diadakannya acara semacam itu bisa lebih mempererat hubungan antara pihak eksekutif dan legislatif.

“Antara eksekutif dan legislatif itu harus saling mendukung, maka dari itu acara semacam ini sangat bagus karena bisa mempererat hubungan antara kedua pihak,” katanya.