Meet And Greet Moka Subang di Hotel Dafam Betha Berlangsung Meriah

KOTASUBANG.com, Subang – Rangakaian acara pemilihan Moja Jajaka Kabupaten Subang telah di mulai. Hari ini para peserta di karantina di Hotel Dafam Betha, jalan A. Yani, Subang. Dalam masa karantina ini para peserta diberi berbagai pengetahuan, seperti table manner, dan sebagainya.

Malam harinya digelar acara Meet and Greet dan Foto Session di tempat yang sama. Dalam acara Meet and Greet tersebut hadir para pejabat Subang diantaranya Kadisbudparpora Kabupaten Subang Asep Nuroni, Sekretaris Daerah Abdurakhman, Komandan 312 dan tokoh masyarakat lainnya.

Kadisbudaprpora Kabupaten Subang mengatakan acara ini merupakan event tahunan untuk mencari duta wisata Kabupaten Subang.

“Dengan digelarnya acara ini diharapkan tumbuh rasa memiliki seni budaya kabupaten Subang diantara remaja Subang dan akan muncul generasi muda Subang yang tahu segala potensi seni budaya Subang dan segala isinya, sehingga alumni mojang jajaka bisa menjadi panutan untuk remaja seusianya” ungkap Asep Nuroni di Dafm Hotel, Sabtu malam (6 /9/2014).

Fashion Show Mojang Jajaka Subang

Fashion Show Mojang Jajaka Subang

Par tamu undangan Meet and Greet Mojang Jajaka Subang di Hotel Dafm Betha

Par tamu undangan Meet and Greet Mojang Jajaka Subang di Hotel Dafm Betha

Hal senada diungkapkan Sekda Drs. H. Abdurakhman, M.Si, menurutnya menyambut selesainya pembangunan tol Cikpali yang melalui Subang, akan membuat Subang semakin banyak dikunjungi wisatawan.

“Untuk itu diperlukan duta-duta wisata seperti Mojang Jajaka Subang,” ujarnya

Sementara itu Hotel Dafam Betha selaku tuan rumah acara ini mengaku sangat mendukung digelarnya acara ini. Bahkan Manajemen Dafam Betha ingin berperan membuat event Moka Subang ini menjadi lebih beda dan berkelas.

“Kami ingin berperan aktif dalam event ini, kami ingin membuat event ini berbeda dengan gelaran Moka sebelumnya, ungkap Bahar Kelana Manager Dafam Betha Hotel kepada kotasubang.com.

“Untuk itu para peserta kami karantina di sini, kemudian kami beri berbagai pengetahuan seperti table manner dan sebagainya. Proses ini sesuai dengan event serupa, bahkan untuk tingkat nasional,” lanjut Bahar.

Evi Natlya selaku owner hotel Dafam Betha juga menyatakan hal senada. Ia mengatakan pihaknya selalu turut berperan dalam memajukan pariwisata Subang.

“Untuk kemajuan pariwisata Subang saya selalu mendukung, cocok dengan konsep hotel yang saya bangun ini dari awal, mengusung segala potensi seni budaya dan pariwisata Subang,” ungkapnya.

Meet and Greet Moka Subang yang digelar di hotel Dafam Betha ini berlangsung meriah, selain ada Photo Session digelar juga fashion show di lobby hotel. Grand Final Moja Jajaka Subang ini rencananya kan digelar 28 September mendatang di Graha Sofia.