Pangkoopsau I Kunjungi Lanud Suryadarma, Subang

KOTASUBANG.com, Kalijati – Panglima Koopsau I Marsekal Pertama TNI A Dwi Putranto didampingi Kalambangja Koopsau I, Kolonel Pnb Joko Adi mengadakan kunjungan di Lanud Suryadarma, Kamis (4/9) diterima Dan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP beserta para pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu Pangkoopsau I meminta kepada seluruh personel Lanud agar bekerja secara profesional berdasarkan aturan dan selalu meyakini semua pekerjaan adalah untuk ibadah.

“ Tentunya semua personel sudah mengetahui segala aturan dengan segala aspeknya yang penting Kita bekerja adalah untuk ibadah dan semua bekerja sesuai dengan tugas masing-masing, dan harus bangga sehingga nantinya akan menghasilkan karya yang lebih baik” kata Panglima seusai sholat duhur bersama di masjid Ar Rahman,yang dipimpin Kasi Bintal, Mayor Sus Aan Suhendar, S AG, M SI.

suryadarma

“ Juga dalam rumah tangga sebagai suami katanya harus menjadi Imam, jadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah, jadilah imam yang baik pada keluarga sedangkan di kedinasan tugasnya adalah bekerja dan bekerja dengan baik sedangkan untuk kesejahteraan kata Panglima, itu adalah tugasnya Komandan Lanud”

Sementara di Skadron Udara 7 Panglima menekankan agar melaksanakan semua prosedur dan membuat program yang aplikatif dalam melaksanakan operasi penerbangan dan Sekbang Helikopter.

“ Secara keseluruhan tugas di Lanud Suryadarma berjalan lancar walaupun ada beberapa aspek yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki” kata Panglima.

Pada kunjungan tersebut Panglima mengunjungi Skadron Udara 7, Gudang Penyimpanan Lanud (GPL) gudang Senjata, mess merpati dan diakhiri Sholat duhur bersama di Masjid Ar Rahman selanjutnya terbang kembali menuju Lanud Halim Perdanakusumah Jakarta. (tni-au.mil.id)