Tabrak Mobil Carli, Pedangdut Asal Subang Tewas

Penyanyi dangdut asal Subang, Rere Gocing atau pemilik nama asli Nena Herayana (24) meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di jalan raya Subang – Pamanukan tengah malam tadi, selasa 2/9/2014 sekira pukul 23.30 WIB. Selain Rere, teman pria yang memboncengnya bernama Dedi Ridwan Firman (25) asal Dusun Baru Desa Mulyasari Pamanukan juga bernasib sama. Mereka berdua bersama dalam sebuah motor Kawasaki Ninja 250 warna putih bernomor polisi D 3376 HM .

Berdasarkan keterangan diperoleh keduanya berkendara dari arah kota Subang menuju Pamanukan. Nahas, di daerah Jabong diduga korban Dedi berusaha menghindar jalan yang rusak hingga kendaraannya melambung kearah kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk bernomor polisi T 9477 TC yang dikendarai Ujang Carli (44) sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari. Truk yang dikendarai Ujang Carli (44) warga Desa Gunungsari Pagaden hanya mengalami sedikit kerusakan dan sopirnya tidak mengalami cedera.

Rere Gocing

Rere Gocing

Kasatlantas Polres Subang, AKP Bariyu Bawana membenarkan informasi tewasnya artis dangdut koplo ini.

“Kecelakaannya ada di Pegaden, Subang. Keterangan sejumlah saksi yang kami periksa, ada gesekan cukup kencang antara motor yang dikendarai korban, dengan truk,” kata AKP Bariyu saat dihubungi wartawan, Rabu (3/9/2014).

Sementara itu pihak manajemen Rere Gocing mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya artis yang baru naik daun ini.

“Informasinya begitu, saya juga sedang terus follow up kabarnya. Kita semua kaget,” kata Lis, salah satu pihak manajemen Rere.

Rere Gocing adalah artis dangdut pendatang baru di dunia musik Indonesia. Namanya semakin dikenal dijagat hiburan tanah air sejak lagu “Alay” miliknya meroket, dan goyangan khasnya yang disebut Goyang Pancing (Gocing) banyak digemari. Bahkan pedangdut asal Subang ini wajahnya semakin sering muncul dilayar kaca tanah air. Video klipnya di youtube telah banyak dilihat penggemarnya.