Luncurkan Single Perdana, Grup Band AVRELLA Siap Harumkan Subang Lewat Musik

KOTASUBANG.com, Subang – Grup band asal kota Subang Avrella meluncurkan single perdananya berjudul “Say It”. Kini lagu tersebut kerap diputar radio-radio di Indonesia. Lirik lagu yang simple dan easy listening, kesan chic yang melekat pada vocal dan melodi yang jazzy membuat lagu “Say It” enak dinikmati.

“Lagu ini sendiri bercerita tentang pengalaman salah satu personil dan tercipta tanpa rencana ketika kami menikmati suasana sore di tempat biasa berkumpul” kata Fajar sang drumer.

“Dengan melodi yang ceria “Say It” menceritakan seseorang yang sebenarnya sadar bahwa dia disukai oleh seorang secret admirer, yang menjadi tidak rahasia karena dia pun mempunyai perasaan yang sama dan menunggu sang pemuja rahasia untuk mengungkapkan perasaannya,” jelas Fajar.
AVRELLA kotasubangcom

Berawal pada bulan Desember 2013 lalu, dari  keinginan Fajar (drum) dan Mbing (gitar) membentuk sebuah band, kemudian mereka mencari beberapa personil lainnya hingga kemudian terbentuk sebuah band dengan 6 personil. Keenam personil tersebut adalah Juita Puspita Maharani ‘wita’ (vokal) , Kiki Azu Yoga ‘bebey’ (gitar), Adi Nurahman Sidiq ‘mbing’ (gitar), Febby Ramadhan Putra ‘febby’ (Bass) , Teguh Gumilar ‘teguh’ (Keyboard) dan  Fajar Ryuzacky ‘Fajar’ (Drum).

Kenapa memakai nama AVRELLA?

“Pada bulan April 2014 kami sudah memiliki 5 personel, bertepatan dengan itu sesuai nama bulan, akhirnya kita sepakat memberi nama band AVRELLA, yang berasal dari kata AVREL dalam bahasa rusia yang mempunyai arti prajurit tangguh,” ujarnya.

Kekompakan menjadikan Avrella semakin mantap dalam mengeksplor musikalitas masing-masing untuk bersatu melahirkan karya karya yang lainnya dalam sebuah perjalanan dan warna baru di dunia musik Indonesia. Dengan niat baik, mereka berharap “Say It” dapat dinikmati dan diterima oleh para pendengar dan para penikmat musik.

“Kita berharap bisa berkibar di dunia industri musik indonesia dan mengharumkan kota Subang dengan karya karya kita,” pungkas Fajar.

Play Avrella – Say It

[mejsaudio src=”http://kotasubang.com/wp-content/uploads/2014/09/Avrella-Say-It.mp3″]

  • akang/teteh, perkawis komunitas teh seuer disubang terutami SKATEBOARD. kumargi kitu langkung sae diangkat oge supados langkung akrab sami-sami warga subang.

    hatur nuhun :)