Saksikan Aksi Seru Para Pembalap di Lintasan Berdebu di Kejurnas Sprint Rally 2014 Subang

KOTASUBANG.com, Kalijati – Hari ini dan esok (30-31/8/2014) Subang kembali menjadi tuan rumah Speed Master Offroad Seri kedua yang digelar di kawasan Lanud Suryadharma Kalijati. Yang menarik dari perhelatan kali ini adalah digelarnya Kejurnas Sprint Rally 2014 pada saat yang bersamaan di tempat yang sama. Sehingga peserta yang akan mendaftar Kejurnas Sprint Rally juga wajib mengikuti Speed Master Championship.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan lintasan rata-rata 5 meter sepanjang 4,7 km dan super ball di SS3 dan SS4 untuk kategori speed offroad. Kondisi lintasan tersebut dalam kondisi kering dan berdebu karena kondisi cuaca di Kalijati yang belum terguyur hujan lebat.

sprint rally suryadharma subang
Kendaraan para peserta Kejurnas Sprint Rally di Lanud Suryadharma (Foto : @DipoAlam21)
Kejurnas Sprint RAlly dan Speed Offroad 2014 di Lanud Suryadharma, Subang (Foto : @DipoAlam21)
Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad 2014 di Lanud Suryadharma, Subang (Foto : @DipoAlam21)
Speed MAster Offroad Seri 2 di Lanud Suryadharma, Kalijati, Subang (Foto : @DipoAlam21)
Speed Master Offroad Seri 2 di Lanud Suryadharma, Kalijati, Subang (Foto : @DipoAlam21)

“Semoga cuaca di akhir pekan ini bersahabat, sehingga penyelenggaran kali ini dapat berjalan dengan lancar, ujar Rifat Sungkar yang merupakan salah satu penggagas Speed Master Championsip.

“Saya berharap kejuaraan kali ini dapat memacu para peserta untuk berkompetisi dengan fair dan berusaha mencapai prestasi yang lebih baik.” lanjutnya.

Lintasan yang menantang dan kondisi track yang kering membuat para peserta dapat memacu kendaraannya lebih maksimal sehingga menjadi tontonan yang menarik.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here