Fokus Infrastruktur, OJang Pastikan Tak Ada Mobdin Baru Untuk Anggota DPRD

Bupati Subang Ojang Sohandi memastikan Anggota DPRD Subang yang akan dilantik bulan depan tidak akan mendapatkan mobil dinas yang baru. Kebijakan ini diambil karena Pemkab saat ini sedang fokus memperbaiki infrastruktur yang rusak. Menurutnya kebijakan ini juga berlaku untuk para pejabat di lingkungan Pemkab Subang.

“Jangan dulu ada mobdin baru, kita akan fokus dulu perbaikan infrastruktur,” kata Bupati Subang, Ojang Sohandi, seusai brifing rutin mingguan, Senin (25/8/2014).

“Kebijakan ini bukan hanya untuk anggota DPRD yang akan dilantik, tapi kami juga menunda pengadaan mobdin bagi para pejabat di lingkungan pemda Subang,” lanjutnya.

ojang imas

Pihaknya meminta para annggota DPRD yang akan dilantik bisa memanfaatkan lebih dulu kendaraan yang ada. Namun apabila dalam perjalanan kebutuhannya mendesak, pihaknya mempersilahkan untuk dibahas terlebih dulu oleh DPRD.

Sementara itu Sekretariat DPRD Kabupaten Subang telah mengirimkan surat kepada setiap anggota dewan, khususnya mereka yang tak terpilih lagi dalam pileg lalu untuk segela mengembalikan mobil dinas mereka.

Surat nomor 024/411/setwan perihal pengembalian kendaraan dinas tersebut di tandatangani Sekwan Suwarna Murdias, diketahui Pimpinan Dewan masing-masing Ketua Beni Rudiono, Wakilnya ahmad Rizal, Agus Masyukur Rosyadi, dan Oman Warjoman.