Dalam Seminggu, Bupati Ojang Terima 2 Penghargaan

Hanya dalam waktu seminggu ini, bupati Subang menerima 2 penghargaan sekaligus dari pemerintah provinsi Jawa Barat.

Penghargaan pertama yang diterima Ojang adalah Lencana Melati dari Gubernur Jawa Barat. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ojang yang juga sebagai ketua Kwarcab Subang karena dinilai aktif dalam gerakan Pramuka Jawa Barat dan berjasa mengharumkan gerakan Pramuka. Lencana melati tersebut disematkan gubernur pada upacara puncak HUT Pramuka tingkat Jawa Barat yang digelar di lampangan Sempur , Bogor 14 Agustus 2014 lalu.

Sebagai ungkapan syukur atas penghargaan ini, wakil ketua kwarcab Pramuka Asep Setia Permana mengatakan bulan September mendatang akan digelar acara Pramuka berskala besar dan megah tingkat kabupaten Subang.

ojang-sohandi-memimpin-upacara-hari-kemerdekaan-ke-68

 

Penghargaan kedua yang diterima Bupati Ojang adalah penghargaan untuk Kabupaten Subang sebagai Kabupaten Sehat. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan dalam upacara besar di Lapangan Gasibu Bandung, Selasa 19 Agustus 2014. Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan peringatan HUT ke 69 Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan Kabupaten Sehat ini terwujud berkat peran serta masyarakat dalam menjaga kesehatan dan lingkungan sehat. Sebelumnya tahun 2011 lalu Kabupaten Subang juga berhasil meraih predikat Kabupaten Sehat dari Menteri Kesehatan.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here