Perayaan HUT SMAN 1 Subang ke-52 Berlangsung Meriah

Pelepasan Balon menandai rangkaian acara peringatan HUT SMAN 1 Subang ke-52 (78/2014)

KOTASUBANG.com, Subang  – Perayaan HUT SMA Negeri 1 Subang ke-52 berlangsung meriah.  Hari ini (7/8/2014) seluruh siswa dan staf pengajar SMA Negeri 1 Subang larut dalam keceriaan mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi SMANSA yang sebenarnya jatuh 1 Agustus lalu.

Rangkaian acara dimulai dengan apel peringatan hari jadi SMAN 1 Subang ke-52 bertempat di lapangan upacara SMAN 1 Subang, bertindak sebagai pembina upacara pada apel pagi tersebut guru senior Drs. H. Wahidin Jayahidayat.  Dalam upacara tersebut juga dibacakan sejarah singkat SMAN 1 Subang oleh Dra. Hj. Ida Widianingrum.

Pelepasan Balon menandai rangkaian acara peringatan HUT SMAN 1 Subang ke-52 (78/2014)
Pelepasan Balon menandai rangkaian acara peringatan HUT SMAN 1 Subang ke-52 (7/8/2014) (Foto : @osispksman1sbg)

Kemeriahan acara di mulai dengan pelepasan balon udara oleh kepala sekolah SMAN 1 Subang,bapak Iin Solahudin, S.Pd. Pelepasan balon udara ini sekaligus menandai dimulainya berbagai perlombaan yang digelar hari itu. Acara pertama adalah gerak jalan santai keliling kota Subang yang diikuti seluruh siswa dan staf pengajar SMAN 1 Subang.

Selesai gerak jalan acara dilanjutkan dengan acara potong tumpeng, tiup lilin, dan pemberian kado dari para siswa. Selain itu digelar juga pertunjukkan akustik perwakilan tiap kelas SMANSA. Acara juga semakin meriah dengan lomba foto selfie tiap kelas yang diunggah di jejaring media sosial twitter.

Tema HUT SMANSA kali ini  adalah “SMANSA untuk bangsa”. Menurut OSIS SMAN 1 Subang , tema ini dipilih sebagai pengukuhan  SMANSA yang sudah memberikan prestasi terbaik untuk bangsa dengan berbagai prestasi nasional hingga internasional. Selain itu dengan semangat ini diharapkan terus memotivasi para siswa agar terus berprestasi menjadi yang terbaik, baik di tingkat kabupaten, nasional maupun internasional.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here