Anang : Wisata Air Panas Sari Ater Terbaik di Indonesia

KOTASUBANG.com, Ciater – Musisi yang baru saja dipastikan lolos menjadi anggota DPR RI Anang Hermansyah memilih mengisi waktu libur lebarannya dengan berwisata ke Sari Ater, Subang, Jawa Barat. Bersama istrinya Ashanty dan kedua anaknya Aurel dan Azriel, Anang mengaku senang berwisata di Sari Ater. Bagi mereka ini bukanlah kunjungan pertama ke Sari Ater. Bahkan tahun ini saja mereka sudah dua kali berwisata di sini.

Menurut Anang objek wisata Sari Ater memiliki keunggulan dibandingkan dengan lokasi wisata sejenis di Indonesia. Anang mengungkapkan air panas belerang yang ada di Sari Ater lebih baik jika dibandingkan dengan tempat lain yang pernah ia kunjungi.

“Saya sudah mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia, menurut saya untuk lokasi wisata air panas, di sini (Sari Ater) lebih baik,” ungkap Anang di sela-sela kunjungannya kepada kotasubang.com di Sari Ater, Sabtu 2/8/2014.

Anang dan Ashanty berjalan - jalan di area wisata Sari Ater, Subang (2/8/2014)

Anang dan Ashanty berjalan – jalan di area wisata Sari Ater, Subang (2/8/2014)

Hal senada juga diungkapkan istrinya Ashanty, penyanyi ini mengaku ketagihan mengunjungi Sari Ater. Bahkan dia lah yang pertama kali mengajak Anang untuk berwisata di Sari Ater. Menurut Ashanty jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, membuat Sari Ater cocok untuk berelaksasi ditengah kepenatan kerja.

“Justru saya yang dulu pertama kali mengajak mas Anang ke sini. Di sini tempatnya nyaman, bersih dan banyak wahana permainan lainnya. Anak – anak lebih suka ke sini dari pada ke puncak, kalau di puncak gak ada tempat permainan,” kata Ashanty.

Kedua anak Anang, yaitu Aurel dan Azriel mengaku senang kegiatan luar ruang yang ada di Sari Ater. Aurel mengaku senang menjajal adrenalin dengan bermain off road sedangkan Azriel menggemari aktivitas out bound di Sari Ater.

Anang-Ashanty-Sari-Ater

Sementara itu, Anang yang baru saja dinyatakan lolos menjadi anggota DPR RI ini mengaku concern dengan perkembangan pariwisata di Indonesia, oleh karena itu ia sangat tertarik untuk masuk di komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan. Komisi ini dirasa cocok dengan latar belakangnya sebagai seniman dan kecintaannya terhadap pariwisata Indonesia.

Pada liburan yang akan datang, mereka berencana mengunjungi kembali Sari Ater dan mencoba sensasi bermalam di alam terbuka yang dimiliki Sari Ater, yaitu Camping Park.

“Nanti kalau liburan lagi kami sudah merencanakan untuk kembali ke sini, kita mau mencoba menginap di Sari Ater Camping park,” pungkas Anang.