Melihat Keindahan Alam Subang Melalui Lensa Kamera

Menikmati keindahan alam Subang tidak selalu harus berkunjung langsung ke tempatnya. Melalui hasil karya foto, kekayaan budaya dan alam wilayah Subang dapat anda nikmati.

Sebuah pameran foto di gelar di selasar museum Wisma Karya , Subang, Jawa Barat pada 27 hingga 28 April kemarin. Hari itu para pengunjung museum selain bisa menikmati benda – benda koleksi museum juga bisa menikmati keindahan beragam foto hasil jepretan para fotografer setempat.

Pameran foto ini dilaksanakan oleh Bingkai Fotografi Subang (BFS) yang merupakan komunitas fotografi terbesar di kota itu. 50 karya foto dengan beragam tema dipamerkan dalam event tersebut. Foto – foto hasil jepretan para fotografer tersebut terlihat mencolok memenuhi selasar depan gedung museum, sehingga membuat orang yang sedang melintas di jalan tertarik untuk melihatnya.

Tema pemandangan, model dan human interest mendominasi hasil karya foto yang dipamerkan. Di salah satu dinding tampak berderet foto –foto yang mengeksplorasi keindahan alam Subang. Foto – foto pegunungan, air terjun, pesawahan dan obyek wisata alam lainnya tak luput dari jepretan para fotografer. Menikmati foto – foto tersebut membuat anda seolah sedang mengunjungi tempat – tempat indah di Subang dalam satu waktu.

Di sudut lain para pengunjung dimanjakan dengan foto – foto yang menyuguhkan kecantikan mojang – mojang priangan. Foto – foto model dalam berbagai pose yang memenuhi dinding selasar museum membuat pengunjung betah berlama – lama mengamati foto satu per satu.

Sementara di sudut lain Anda dibawa terhanyut menyelami foto – foto yang bertema tentang kehidupan manusia. Foto – foto bertema Human Interest tersebut tersebut seakan becerita kepada para pengunjung.

Semakin malam acara bertambah meriah dengan digelarnya foto session. 2 model cantik berpose di depan para fotografer di selasar museum. Hal ini tentu saja semakin menarik perhatian para pengunjung. Model – model cantik tersebut ibarat magnet yang menarik semakin banyak pengunjung untuk datang. Foto session ini diakhiri dengan pemotretan Mojang – Jajaka Jawa Barat

Acara pameran foto ini digelar bersamaan dengan pemilihan mojang jajaka dan gelar seni budaya di halaman depan museum. Kegiatan ini sejenak membuat museum yang biasanya sepi menjadi meriah.

Berita Terkait: