Ramadhanan Facebooker Subang

Komunitas yang tergabung dalam facebooker Subang (FBS) kembali melakukan aksi sosial di bulan Ramadhan ini. Kali ini mereka mengadakan aksi bagi- bagi takjil gratis untuk para pengendara yang melintas di perempatan Wisma Karya, jalan RA Kartini, Subang, 19 Juli 2014.

Puluhan anggota FBS yang berasal dari berbagai pelosok Subang mulai turun ke jalan pukul 17.30 WIB. Ketika lampu merah menyala mereka langsung menghampiri para pengendara untuk memberi takjil. Aksi ini mendapat sambutan yang baik dari para pengendara, dalam waktu sekejap ratusan takjil yang di siapkan habis dibagikan kepada para pengendara.

FBS 2

Aksi bagi – bagi takjil tersebut dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama anggota FBS di panggung terbuka Wisma Karya. Panggung terbuka ini baru saja mereka cat sebelum bulan Ramadhan lalu dalam aksi yang mereka namakan Facebooker Peduli Wisma Karya. Selain untuk aksi sosial acara hari ini juga dimaksudkan sebagai ajang kopi darat atau silaturahmi sesama anggota FBS yang biasanya hanya bertemu di dunia maya saja.

Aksi sosial yang dilakukan anggota FBS ini melengkapi aksi-aksi sosial yang sudah mereka laksanakan sebelumnya,seperti aksi bebersih Wisma Karya, penggalangan dana untuk biaya pengobatan warga tidak mampu dan penggalangan dana untukkorban banjir pantura beberapa waktu lalu.

Komunitas Facebooker Subang, adalah komunitas dunia maya terbesar di kabupaten Subang. Hingga saat ini tercatat lebih dari 25.000 orang bergabung dengan grup mereka di facebook. Anggotanya, selain warga yang tinggal di Subang juga bnayak diantaranya para perantau asal Subang yang berada di luar negeri.

FBS