Camping Park Sari Ater, Sensasi Bermalam di Alam Terbuka Senyaman di Hotel

Bagi sebagian orang camping itu merepotkan. Harus bawa tenda, selimut dan segala hal yang membuat kita malas untuk melakukan aktivitas luar ruang tersebut. Namun sekarang segera buang jauh-jauh pikiran tersebut, kini Anda tak perlu repot lagi menyiapkan segala keperluan outdoor tersebut karena Sari Ater sudah menyediakannya untuk Anda.

Ya, Sari Ater memiliki kawasan Ciater Family Adventures Camping Park. Di sini anda bisa menikmati sensasi bermalam di alam terbuka dengan fasilitas yang senyaman hotel. Sudah tersedia tenda-tenda yang sudah siap Anda tempati. Tenda dome berukuran sekitar 2 x 5 meter yang dilengkapi dengan beberapa tempat tidur dan selimut atau sleeping bag, siap menghangatkan Anda dan keluarga dari dinginnya udara kaki gunung Tangkuban Parahu.

Ciater Family Camping Park terletak di ujung utara kawasan wisata Sari Ater, Subang. Untuk mencapinya Anda akan diantar oleh petugas Sari Ater dengan mobil wara wiri menuju lokasi atau Anda bisa membawa langsung kendaraan pribadi dan memarkirnya tepat di sebelah tenda yang akan anda tempati. Untuk masalah keamanan Anda jangan khawatir, petugas Sari Ater siap siaga menjaga lokasi camping selama 24 jam penuh.

ciater-camping-park-subang

“Buah Raksasa” di Sari Ater Camping Park

camping park sari ater

Fasilitas tidur yang nyaman di Sari Ater Camping Park

hunter-camping-park-subang

Kios Oleh-oleh di Sari ater Camping Park

Lokasi camping park berada di sisi aliran sungai jernih di kaki bukit pinus Palasari. Di aliran sungai tersebut juga terdapat sebuah air terjun kecil. Di sekitar tempat camping terdapat hamparan ladang para petani sayuran, sedangkan di sebelah selatan Anda tampak gunung Tangkuban Parahu menjulang.

Karena masih berada di dataran tinggi, anda bisa melihat hamparan dataran rendah yang luas di sebelah utara. Jangan lewatkan sunrise di lokasi ini, jika beruntung anda akan melihat gumpalan awan bergulung-gulung menutupi dataran rendah di utara, sambil perlahan menyaksikan matahari terbit dari sebelah timur. Ketika malam hari pemandangan itu akan berubah menjadi kerlap kelip lampu dari rumah-rumah penduduk di kejauhan.

Tak lengkap rasanya jika camping tanpa ada kegiatan api unggun dan Barbeque. Di Camping Park fasilitas itu sudah tersedia, sehingga malam hari Anda bersama teman atau keluarga akan semakin menyenangkan dan berkesan.

Anda yang membawa anak kecil juga tak perlu khawatir, fasilitas bermain dan sebuah kolam renang anak sudah tersedia di sana, sehingga acara camping ini tidak hanya menyenangkan untuk anda tetapi juga seluruh keluarga.

camping park sariater

Aliran sungai jernih mengalir di bawah balkon

subang-ciater-camping

Air terjun kecil di Sari Ater Camping Park