Rayakan HUT ke-40, Sari Ater Gelar Great Sale

sariater-ciater-subangMemasuki usianya yang ke 40 bulan Maret ini, Sari Ater Hotel & Resort telah mengalami perubahan dan perkembangan yang signifikan. Berbagai fasilitas terus dikembangkan termasuk penambahan fasilitas – fasilitas baru yang menjadikan Sari Ater menjadi salah satu lokasi wisata berkonsep One Stop Adventure terlengkap. Fasilitas yang lengkap dan manajemen yang baik menjadikan Sari Ater salah satu wisata unggulan kebanggaan warga Subang dan Jawa Barat.

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke 40 tersebut Sari Ater ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan menyelenggarakan promo besar-besaran “Sari Ater Great Sale” yang dimulai 1 Januari hingga 31 Maret 2014. Berbagai promo tersebut diantaranya special price weekdays untuk tamu individual Hotel Sari Ater dengan harga khusus kamar Rp. 665.500,- termasuk breakfast dan voucher meals Rp. 50.000,-, pemberian discount room hingga 40% untuk para tamu yang berulangtahun bulan Maret dan pemberian discount hingga 40% untuk semua type bungalow khusus weekdays.

Selain untuk tamu hotel dan bungalow promo juga diberikan kepada para pengunjung lokasi rekreasi. Sari Ater memberikan diskon hingga 30% untuk para pengunjung yang berombongan (minimal 100 orang). Untuk para pemilik mobil INNOVA, Sari Ater memberikan tiket masuk gratis kendaraan dan 1 tiket gratis untuk salah satu penumpang/pengendaranya. Bukan itu saja, para pengunjung lokasi rekreasi juga berkesempatan mendapatkan big prize berupa hadiah yang menarik, diantaranya sepeda motor, Televisi, Handphone, Mesin Cuci, Passcard dan berbagai hadiah menarik lainnya. Setiap individu yang membeli 3 tiket masuk akan mendapatkan 1 buah kupon undian. Untuk pengunjung yang berombongan, setiap pembelian 25 tiket masuk akan mendapat 1 buah kupon undian big prize tersebut.

Selain itu untuk para penggemar petualangan Sari Ater memberikan harga special “Paket Hemat” di beberapa wahana, seperti paint ball 20 Peluru, ATV 1 putaran dan Go Kart 2 putaran hanya seharga Rp.40.000,-. Selain itu berlaku juga two in one ticket untuk wahana Panahan, Wall Climbing dan Fliying Fox.

Untuk para penggemar kuliner dapatkan harga special untuk pengunjung Sunan Ambu Cafe dengan diskon 10% untuk setiap pembelian Rp.200.000,- serta pemberian voucher Rp. 50.000,-. Selain itu Sari Ater juga menyiapkan menu special pada moment tertentu seperti “Barbeque Nite” di Sunan Ambu Cafe, Mayang Sari Cafe dan Kimanis restaurant.

Selain mengadakan berbagai promo tersebut, Sari Ater juga mengadakan berbagai kegiatan sosial sebagai tanggung jawab kepada masyarakat sekitar. Kegiatan sosial yang diselenggarakan diantaranya : perbaikan sekolah, sosialisasi mengenai antisipasi penanganan bencana bagi warga sekitar, sosialisasi “Jaga Lembur” bersama Acil Bimbo di kampung Jagar Naek, penyuluhan “Go Green”, pengecatan gerbang perbatasan kota, operasi katarak, khitanan masal, donor darah dan kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo. Sari Ater juga membebaskan biaya masuk lokasi rekreasi bagi grup dari Yayasan Yatim Piatu.

Kegiatan perayaan HUT Sari Ater ke 40 juga diisi dengan Tabligh Akbar dengan mengundang 2 orang Da’i kondang yaitu : KH. MD Ubaydillah dan Ustadz Riana Taufik Saleh pada tanggal 13 Maret 2014.

Selain berbagi kebahagiaan dengan para pengunjung dan masyarakat sekitar, Sari Ater juga merayakan ulang tahun bersama seluruh karyawannya. Berbagai pertandingan antar karyawan digelar dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu manajemen juga memberikan berbagai penghargaan kepada para karyawannya termasuk pemilihan best employee dan pemberian beasiswa bagi putra/i karyawan yang akan diserahkan pada puncak acara 26 Maret mendatang.