Pembalap Subang Finish di Posisi ke-7 pada Babak Kualifikasi Balap Sepeda PORPROV Jabar di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Pembalap sepeda tuan rumah Subang harus puas finish diurutan ke-7 atas nama Rafika Mokhamad Farisi dalam babak kualifikasi Balap Sepeda PORPROV Jabar ke 14 tahun 2022 yang digelar, Rabu (24/11/2021).

Tujuh atlet Subang lainnya harus puas di urutan ke-14 atas nama Dewa Hutomo Aji dan urutan 38, Rd. Rizky Aldi Pradana Atmaja K. Urutan ke-45, Sandi Apriyan, ke-46 Louis Bertand Raditya Wijanarko, ke-57 Fabianus Valentia Junior, ke-65 Soleh, ke-67 Rio Prasetia Sobarna dan urutan ke-69 R. Mochamad Rangga Surachman.

Sementara keluar sebagai pemenang dalam balapan tersebut atletĀ dari ISSI Kabupaten Sumedang, Jamal Hibatulloh dengan catatan waktu 1:17:40,325. DisusulĀ Agung Ali Sahbana dari Kabupaten Tasikmalaya dengan catatan waktu 1:20:12,700 dan urutan ketiga Dikdik Pemana Sidik dari Kabupaten Purwakarta dengan catatan 1:20:59,708.

Balap sepeda ini mengambil start di halaman Pemda Subang dan finish di Astro Highland, Ciater sejauh 30.5 Km.

Menjadi suatu momen kebanggan bagi Kabupaten Subang sebagai salah satu tuan rumah PORPROV Jabar ke 14 tahun 2022, karena dengan PORPROV Jabar ini, para atlet berprestasi akan mencatatkan nilai historynya di Subang, dan akan menjadikan Kabupaten Subang semakin dikenal secara nasional.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni, menyampaikan sambutannya mewakili Bupati Subang ketika melepas para atlet mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KONI Kabupaten Subang serta seluruh panitia yang telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan babak kualifikasi balap sepeda PORPROV JAWA BARAT dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam sambutan tersebut, disampaikan bahwa semua pihak terkait serta masyarakat harus mensukseskan kegiatan tersebut. Kang Asep juga menyampaikan untuk menyambut baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta PORPROV Jabar sehingga seluruh peserta merasakan kenyamanan berada di Kabupaten Subang.

“Kepada para unsur panitia yang terlibat, persiapkan dengan baik seluruh sarana dan prasarana yang akan digunakan, serta khusus untuk para peserta diharapkan kegiatan babak kualifikasi dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi seluruh atlet sepeda khususnya untuk para atlet Kabupaten Subang sendiri.” Ujar Kang Asep membacakan sambutan Bupati.