Gelar Silaturahmi Antar Umat Beragama, Kapolres Kunjungi 2 Gereja di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Lintas Agama dengan Gereja-Gereja di Wilayah Hukum Polres Subang, Selasa (23/11/2021).

Silaturahmi tersebut bertempat di Gereja GPIB Maranatha Jl. S. Parman No.02 Kel. Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang dan diterima langsung oleh Pendeta Sri Mulyani Butar – Butar selaku Pimpinan Gereja, dan di Gereja HKBP Jl. Gelanggang Olahraga No.5 Cikalapa Kel. Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang diterima langsung oleh Pendeta Nursani selaku Pimpinan Gereja HKBP Subang, kata Kapolres.

Dalam giatnya, Kapolres Subang menyampaikan himbauan serta Penekanan Protokol Kesehatan saat melaksanakan ibadah kebaktian dan Himbauan kamtibmas saat pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Subang.

“Himbauan pelayanan untuk tidak sungkan menghubungi pihak Kepolisian Resor Subang saat diperlukan, dan diakhiri dengan pemberian bingkisan dari Kapolres Subang untuk Pendeta Sri Mulyani Butar – Butar selaku Pimpinan Gereja”, jelas Kapolres.

“Walaupun bukan seiman namun seperjuangan dalam kemanusiaan. Semua agama sama mengajarkan kasih sayang dan kebaikan terhadap sesama manusia”, tandasnya.

Silaturahmi Lintas Agama Kapolres Subang dengan Para Pimpinan Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Subang yaitu dalam rangka Memberikan Himbauan dan melihat secara langsung kesiapan para Pimpinan Gereja dalam menghadapi pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Subang.

Selain itu, Kegiatan Kapolres Subang sekaligus pemberian Bingkisan untuk para Pendeta yang di kunjunginya.