Ada Donat Seenak Ini di Subang, Rasa Bintang Lima Harga Bersahabat

KOTASUBANG.com, Subang – Masih bingung cari cemilan disaat musim hujan, Donat Dapur Mami Arsen dapat menjadi pilihan. Selain harganya yang murah, rasanya dijamin membuat ketagihan.

Donat Dapur Mami Arsen dapat ditemui di Taman Perumahan Buana Subang Kencana. Jika mager (males gerak), dapat juga menggunakan jasa kurir untuk diantarkan langsung ke rumah.

Menurut Owner Dapur Mami Arsen, Puspita Dewi Febrianti, harga donat yang dijualnya cukup murah yaitu hanya Rp. 4000,-. Donat langsung dibuat sendiri dengan bahan yang cukup premium dan tanpa bahan pengawet.

“Perbuah hanya empat ribu saja, bisa beli satuan atau satu lusin pun bisa. Kita buat sendiri donatnya di rumah dengan bahan terbaik,” ujar Puspita.

Puspita menambahkan, Donat Dapur Mami Arsen mulai buka pukul 12.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Hampir setiap hari buka kecuali hari minggu tutup.

“Alhamdulillah sejak pertama buka, paling lama tiga jam sudah habis terjual hingga lebih dari 100 donat. Jadi sebelum pukul lima sore kita sudah tutup,” imbuhnya.

Meskipun harganya murah, namun tidak menurunkan cita rasa dari Donat Mami Arsen ini. Rofita, salah satu pelanggan Donat Dapur Mami Arsen mengaku ketagihan sejak pertama kali beli. Bahkan setiap hari, kini tidak pernah absen untuk beli donat Dapur Mami Arsen. Harganya murah namun rasanya mirip dengan donat yang ada di Mal.

“Rasanya sangat enak, mirip dengan donat JCO. Padahal harganya cuma empat ribu saja, anak saya kini setiap harus jika pulang sekolah wajib beli donat Dapur Mami Arsen,” pungkasnya.