Hadir di Sukamelang, Juragan Alpukat Kocok Diburu Konsumen !

Memasuki tahun kedua Juragan Alpukat Kocok kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang terbarunya di Jln.Palabuan Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang, tepatnya di Depan Padepokan Bajidoran, Jumat (8/10/2021).

Cabang keempat Juragan Alpukat Kocok ini memiliki lokasi yang cukup strategis, mudah di jangkau dan ditemui konsumen.

Salah satu konsumen asli Subang, Hermansyah mengatakan hadirnya juragan alpukat kocok di jalan sukamelang memberikan pilihan kuliner baru .

Selain rasanya nikmat, olahan buah alpukat asli dan lumeran susu disertai es ini cocok dijadikan pelepas dahaga apalagi cuaca saat ini sangatlah panas.

“Harganya pun bersahabat, mulai dari Rp.6 Ribu udah bisa menikmati minuman sehat dan super segar ini,”ungkapnya kepada Lampusatu.com.

Tim Juragan Alpukat Kocok, Lugi mengungkapkan hari pertama dibuka Cabang Sukamelang ini langsung banyak dibeli konsumen.

“Alhamdulillah ..hari pertama buka lancar. Tadi buka jam 10.00 Wib langsung sibuk siapkan pesanan 30 Cup Jumbo dari Kapolsek Cipeundeuy. Istirahat pas jumatan, setelah jumatan sampai magrib konsumen ga berhenti-henti beli,”ungkapnya.

“Untuk sekarang ada perubahan harga khusus cup Ori sedang kecil dari semula Rp.5 Ribu naik Rp.1000 jadi Rp.6 Ribu. Untuk semua tambahan toping seperti Regal, Milo, Dancow itu tambah Rp.3 Ribu. Kalau yang cup jumbo itu Rp 10 ribu harga tambahan toping sama kaya yang Ori kecil,”pungkasnya.