Kembangkan Sayap Bisnis, Kini Sari Ater Buka AMA Bakery

KOTASUBANG.com, Subang – Dalam mengembangkan sayap baru, kini Hot Springs telah membuka product baru yaitu sajian aneka kue dan roti dengan telah dibukanya toko kue “AMA BAKERY” dibuka dan diresmikan bapak Ari Hermowo Fariswanto General Manager Hot Springs Ciater ditandai dengan pemotongan tumpeng di Toko AMA Bakery dengan lokasi di jalan raya Ciater – Subang , Jum’at (08/10/2021).

Pembukaan dan peresmian AMA BAKERY ini juga dihadiri tamu undangan dari berbagai unsur masyarakat dengan jumlah yang terbatas dan tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutuskan penyebaran Covid 19 ditengah masyarakat umum. Saat peresmian ini, Rahmat Untung selaku FB Manager menjelaskan Aneka jenis Roti yang diproduksi dan dijual di toko AMA Bakery, menurutnya yang paling terpenting didalam produksi roti ini kesehatan dan kebersihan nomor satu tanpa bahan pengawet.

“Roti ini kita produksi setiap hari dan di toko AMA Bakery ini kita menyiapkan Tiga Puluh Lima jenis Roti, bermacam Bolu dan juga menerima pesanan Kue Ultah. Usaha Roti kita ini tanpa bahan pengawet karena kita lebih mengutamakan kesehatan” jelas Untung.

Masih dalam penjelasan Rahmat Untung, untuk rasa juga tak kalah hebatnya dengan usaha roti tingkat nasional yang akan disajikan di AMA Bakery ini, karena Produksi roti di toko ini memakai mesin Roti Khusus dengan tenaga ahli Chef Bakery atau Koki Roti yang sudah berpengalaman di Bidang usaha Roti .

“Santapan roti yang ada di AMA BAKERY ini cocok sekali bagi masyarakat setempat dan juga yang melintas dari berbagai daerah, mengingat Toko ini berada di jalan lintas Subang- Bandung dan satu-satunya toko kue di yang berdekatan dengan obyek air panas Sari Ater. Dengan tata cara penyajiannya tidak di ragukan lagi, Enak dan di jamin halal” tutur Rahmat Untung.

Dalam kesempatan ini, pengelola Toko Roti AMA Bakery ini mengajak masyarakat untuk ikut merasakan Roti sehat dan dijamin halal ini, karena usaha roti ini mengutamakan kesehatan dan juga layanan prima terhadap konsumen serta pada saat launching ini ada promo menarik.

“Untuk periode 8 sampai dengan 14 Oktober 2021 ini kami memberikan promo, bagi 10 pembeli pertama yang terpilih dengan pembelanjaan minimal 100K akan mendapatkan 1 voucher Gratis masuk areka rekreasi dan kolam rendam air panas berlaku untuk 2 orang ” tutup Untung .

AMA Bakery Buka setiap hari Senin – Jumat 08:00 – 17:00 Wib Sabtu & Minggu 08:00 – 20:00 Wib Outlet: Jalan Raya Subang (sebelum masuk pintu masuk ke Sari ater) 081399502220. Media sosial @am.abakery