Jelang Hari Jadi, DAHANA Gelar Media Gathering

KOTASUBANG.com, Subang – PT DAHANA (Persero) menggelar Media Gathering bersama awak media yang berada di Kabupaten Subang. Acara ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan awak media di Subang, sekaligus update informasi kinerja perusahaan terkini. Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PT DAHANA (Persero) Ahyanizzaman hadir dalam acara yang diselenggarakan pada 6 Oktober 2021 di Saung Empang Subang.

Dalam sambutannya, Ahyanizzaman menyampaikan, tentang tujuan dari terselenggaranya kegiatan Media Gathering sebagai upaya peningkatan komunikasi yang baik antara perusahaannya dengan media di Subang.

“Kami berharap, dapat terjalin komunikasi yang lebih baik lagi untuk kemajuan bersama,” ungkap Ahyanizzaman.

Selain itu, Ahyanizzaman juga menjelaskan rangkatan kegiatan HUT ke-55 di antaranya, Pekan CSR DAHANA 2021 yang akan dimulai pada 7 Oktober 2021 dengan perlombaan Pildacil, Puisi, dan menulis yang berkolaborasi dengan Himpaudi Kecamatan Cibogo, Kelompok Kerja Guru (KKG) CIbogo dan Forum Masyarakat Literasi (Formasi) Subang. Selain itu, terdapat bantuan sembako dan stunting yang akan diserahkan oleh pada saat kunjungan kerjanya ke Kecamatan Cibogo.

Sebagai bentuk dukungan bagi sekitar, perusahaan plat merah yang bergerak di industri bahan peledak itu juga turut menyelenggarakan Webinar untuk UMKM pada 12 Oktober 2021 yang mengangkat tema “Handling Business di Era Covid-19”, dilanjutkan dengan pengobatan gratis, donor darah, penyuluhan covid, dan penyuluhan gizi balita dihari berikutnya. Acara puncak HUT sendiri rencananya akan digelar secara sederhana oleh internal perusahaan pada 22 Oktober 2021.

Pada kesempatan Media Gathering ini, Ahyanizzaman juga turut mengupdate kegiatan perusahaan di era pandemi serta rencana perusahaan ke depannya, dimana saat ini masuk ke dalam rencana Holding BUMN klaster Industri Pertahanan bersama dengan Len Industri, PINDAD, PAL Indonesia, dan Dirgantara Indonesia. Holding Indhan ini ditargetkan akan rampung pada akhir 2021.

Sementara itu, Ketua Aliansi Wartawan Subang (AWAS) Warlan menyambut gembira acara media gathering ini. Ia berharap kerjasama yang telah terjalin erat bisa terus ditingkatkan.

“Semoga dapat terus bersinergi membangun melalui kerjasama dengan media,” harap Warlan.