1000 Warga Sekitar Ciater Ikuti Vaksinasi ke-2 di Lokasi Wisata Sari Ater

KOTASUBANG.com, Subang – Lebih dari 1000 orang warga masyarakat sekitar obyek mengikuti dosis ke-2 di area Panggung Ratu Sari Ater, Jumat (17/9/2021). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kodim 0605/ bekerjasama dengan Sari Ater. Vaksinasi melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Palasari dan Kodim 0605/ Subang.

Corporate Communications PT. Hotel and Resort H. Yuki Azuania mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Kodim 0605/ yang telah menggelar vaksinasi di Sari Ater.

“Terima kasih kepada Kodim 0605/ beserta seluruh jajarannya atas terlaksananya acara ini. Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan dapat mendukung capaian herd immunity, agar Subang bisa turun ke level 1,” katanya.

Yuki juga mengapresiasi antusiasme warga sekitar Sari Ater yang mau mengikuti vaksinasi di Sari Ater.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi ini, Terima kasih juga kepada muspika yang telah mengerahkan warganya untuk bersama-sama meningkatkan imun dengan vaksinasi. Semoga di kabupaten vaksinasi bisa segera mencapai 70% bahkan lebih,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0605/ beserta Kasdim dan jajarannya, kalak BPBD Subang, Kepala Dinas Kesehatan Subang, Destana, kades Ciater, Danramil Sagalaherang, Kapolsek Jalancagak, Camat Ciater, GM Sari Ater dan para Head of Departement PT Sari Ater.