Chocobos, Cokelat Nanas Oleh-oleh Khas Subang

chochobosCokelat, mendengar namanya saja langsung terbayang kelembutannya yang manis meleleh di lidah kita. Apalagi jika rasa manis lembut tersebut bercampur dengan rasa asam manis buah segar, sehingga membuat paduan rasa yang lain dari pada yang lain. Sensasi rasa itulah yang akan anda dapatkan dalam setiap gigitan Chocobos, sebuah produk cokelat yang di dalamnya dilapisi selai nanas khas Subang.

Chocobos, nama unik ini ternyata akronim dari Chocolate Buah Oleh-oleh Subang. Produk kreatif ini merupakan buah karya dari Yuyun Widianingsih, wanita lulusan S1 Akuntansi STIESA Subang yang menekuni usaha pembuatan cokelat disela-sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

Yuyun sudah coba-coba membuat Chocobos sejak awal 2013 lalu. Namun baru bulan Juli 2013 lalu Chochobos produksinya mulai berani ia pasarkan. Dalam produksinya, Yuyun selalu dibantu oleh suaminya, mulai dari pembuatan cokelat, desain kemasan hingga pemasarannya. Kini Chocobos produksinya dengan mudah dapat di peroleh di kios oleh-oleh terutama di daerah Jalan Cagak dan Ciater. Kekhasannya dan kemasannya yang menarik membuat Chocobos sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas Subang.
cokelat nanas subang

Sebenarnya Yuyun sudah menekuni usaha pembuatan cokelat sejak ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya 2012 lalu. Brightchoco merupakan merek cokelat produksinya. Awalnya ia hanya membuat Praline, yaitu permen cokelat yang dibentuk sedemikian rupa untuk dijadikan hadiah. Waktu itu ia hanya memproduksi Praline pada event – event tertentu seperti lebaran. Praline produksinya sangat digemari, terutama banyak dipesan sebagai hadiah untuk orang yang disayangi.

Tunggu apa lagi, yuk di coba Chocobos dan cokelat Pralinenya, “Leleh di lidah, Luluh di hati…”

cokelat-nanas-chocobos-subang

Chocobos
Web : brightchoco.com
Email : brightchoco.sbg@gmail.com
Follow : @brightchocolate / @yunwidia
Telp : 081 222 533 000, 0817 62 5115
Alamat : Kp. Ciseuti RT/20/03 Ds/Kc Jalancagak Subang

  • elis aisah

    Ikut promosi kerupuk kacang merah…kacang hijau…kacang kedelai…kerupuk kelapa Dan dodol pisang