Tak Jauh dari Alun-alun, Inilah Pusat Oleh-oleh Khas Subang Terlengkap dan Terbesar

KOTASUBANG.com, Subang – Semakin mudahnya akses menuju Kabupaten seiring dengan dibukanya tol Cipali, kini semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Subang. Demikian juga dengan lokasi di Subang, kini semakin beragam. Jumlah Hotel dan restoran pun semakin menjamur.

Berbagai fasilitas itu kini semakin lengkap dengan hadirnya pusat Oleh-oleh tepat di pusat kota Subang, yaitu Pusat Oleh-oleh dan Resto Lampu Satu yang berlokasi di jalan Otto Iskandardinata Subang, tak jauh dari Alun-alun Subang.

 

Pusat Oleh-oleh khas ini menyediakan beragam produk khas yang berasal dari berbagai daerah di Subang. Sebut saja kopi Jawarana, kopi khas Subang ini cocok dijadikan buah tangan. Ada pula aneka olehan nanas seperti sirup nanas, keripik nanas, dodol nanas, kerupuk nanas dan lainnya.

 

Dari kopi dan nanas tersebut juga kemudian dibuat aneka bolu yang keren untuk dijadikan oleh-oleh khas Subang, diantaranya : Bolu gulung nanas dan kopi susu, Legit Roll Nanas, Legit moca kopi, Bolu lapis Subang, Stradle nanas, Bolu nanas, Bolu pisang, Bolu duren, Bolu Kopi dan Brownies kopi.

Selain aneka olahan dan kopi dan nanas khas Subang, masih banyak lagi pilihan oleh-oleh di pusat oleh-oleh khas Lampu Satu. Ada ranggingang, opak, kue ali, abon, ikan laut crispy dan masih banyak pilihan makanan khas lainnya yang bisa dijadikan oleh-oleh.

Selain menediakan oleh-oleh khas Subang juga menyediakan aneka kuliner yang lezat, mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner oriental, arab hingga western.