Pemuda Subang Kolaborasi Gelar Workshop Ekonomi Kreatif

KOTASUBANG.com, Subang – Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Subang berkolaborasi dengan Subang Creative Hub dan PLUT KUMKM Subang menggelar workshop bertajuk Kelas Kolaboratif pada Sabtu (21/8/2021) sore. Workshop santai ala komunitas kreatif ini digelar dalam suasana santai di Cafe Klabinaria, jalan KS Tubun, Subang.

Kelas Kolaboratif kali kedua ini mengangkat tema “Branding and Packaging” dengan menghadirkan narasumber dari PLUT; Budiana Yusuf dan Sandi Hallymansyah.

Dalam wokshop tersebut dijelaskan mengenai pentingnya branding dan desain kemasan sebuah produk.

Ketua dari Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Subang Adrianto Akbar kegiatan ini menjadi salah satu program kerja dari Komite Ekraf Subang untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM ekraf yang ada di Kabupaten Subang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini informasi tentang ekraf dari setiap subsektor bisa tersampaikan kepada teman-teman komunitas dan juga masyarakat umum seperti pelajar, mahasiswa dan tentu saja pelaku usaha UMKM yang sebagian besar adalah anak muda di Kabupaten Subang, ujarnya.

Kegiatan workshop ini rencananya akan didelenggarakan setiap dua minggu sekali dengan mengangkat tema yang berbeda dan ditargetkan bisa terlaksana sampai dengan akhir tahun 2021.