Viral Dimana-mana, Sei Sapi Kana Buka di Subang, Grand Opening Diskon 50%

KOTASUBANG.com, Subang – Se’i Sapi Kana, gerai yang menawarkan kuliner asal kupang Nusa Tenggara Timur yang sudah terlebih dahulu viral di Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Jakarta, Semarang dan puluha kota lainnya kini hadir di Subang.

Se’i Sapi adalah kuliner olahan daging sapi asap khas Kupang dicampur dengan aneka macam sambal. Irisan daging sapi yang sebelumnya diasapi selama 6 – 8 jam kemudian dicampur sambal. Ada 5 macam sambal yang bisa dipilih, yakni sambal lu’at, rica-rica, cabe ijo, matah dan lada hitam. Sambal lu’at adalah sambel khas dari NTT, rasanya pedas sedikit asam yang merupakan campuran lombok dan daun khas dari sana.

Selain sambal, kuliner ini disajikan dengan daun pepaya rebus, sup kaldu sapi dan nasi. Ada dua pilihan nasi yang bisa dipilih, yaitu nasi putih biasa dan nasi jeruk yang memiliki aroma daun jeruk.

Gerai Se’i Sapi Kana di berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No.73A, Karanganyar, Kec. Subang, tepat di sebelah kampus Subang.

Mulai buka hari ini, minggu (15/8/2020) Se’i Sapi Kana memberikan Diskon hingga 50% all item dan diskon 30% senin besok untuk makan di tempat ataupun take away, anda hanya tinggal follow Instagram @seisapikana.id jika ingin mendapatkan diskon ini.

Se’i sapi Kana juga dapat dipesan melalui grabfood.
.