Perkuat Tim PON Jabar, 3 Pembalap Subang Lakukan Pemusatan Latihan di Sirkuit Gery Mang

KOTASUBANG.com, SubangTiga atlet Balap Motor Kabupaten Subang akan berlaga dalam Pekan Olah Raga Nasional ke-20 di Papua pada Bulan Oktober 2021 mendatang. Ketiga atlet ini yaitu Adly M Taufik, Aldy Musfik dan Abdul Gofar  akan mewakili Jawa Barat di PON Papua bersama 3 Orang pembalap dari Kabupaten lainnya.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang, Niko Rinaldo menjelaskan seharusnya ada 4 atlet yang lolos kualifikasi, namun karena berbagai pertimbangan IMI Jawa barat maka hanya 3 atlet yang diperbolehkan ikut bertanding.

Keenam pembalap ini akan melakukan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) yang dilaksanakan di Sirkuit gery mang Kabupaten Subang selama satu bulan.

“Ini suatu kehormatan buat kabupaten Subang sirkuit gery mang dijadikan tempat pemusatan pelatihan Atlet PON Balap Motor Jawa Barat,”kata Niko.

Saepul Hidayat , Manager Tim Road Race PON Papua mengatakan sirkuit Gery Mang Subang dipilih karena memiliki sarana dan prasarana cukup lengkap serta mempunyai lintasan balap yang bisa digunakan untuk pemusatan latihan.