Hotel Dafam Betha, Lengkapi Fasilitas Wisata di Subang

dafam-betha-hotel-subangJaringan hotel nasional, Dafam Hotels, resmi membuka hotel di Subang, Sabtu (10/5/2014). Hotel Dafam Betha Subang merupakan hotel berbintang tiga yang dimiliki oleh putra Subang asli.

“Dafam Hotels memang merupakan hotel yang arahannya fokus pada business owner, kenapa kami memilih Tan Wirawan dan Evie Natalia adalah karena mereka punya visi dan misi yang sama dengan kami, dan kebetulan merupakan putra Subang asli yang bertekad memajukan kotanya,” ujar Managing Director Dafam Hotels Andhy Irawan di Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/5/2014).

Saat pengunjung memasuki area hotel, suasana budaya Subang begitu kental. Lukisan-lukisan dengan gambar Sisingaan terpajang di lobi, termasuk musik yang diputar kebanyakan adalah musik khas Jawa Barat.

“Selain hal tadi, traditional corner selalu disediakan di restoran hotel yang khusus menyediakan makanan tradisional khas,” tambahnya.

Tak banyak hotel berbintang di Kabupaten Subang. Menurut Hotel Manager Dafam Betha Subang Bahar Kelana Sakti, Hotel Dafam Betha Subang bisa menjadi alternatif bagi para pebisnis yang beraktivitas di Subang.

Hotel ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 28-30, Subang. Dekat dengan pusat kota dan cocok untuk wisatawan bisnis maupun pelesir. Fasilitas hotel antara lain ruang pertemuan, lounge, dan restoran.

Tersedia 33 kamar tipe Superior dengan luas 16,5 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar bintang tiga. (Kompas)

Berita Terkait: