Tingkatkan Imun, Minuman Rempah Honey Lemon Ginger jadi Best Seller di Lampu Satu Resto

KOTASUBANG.com, Subang – Minuman tradisional yang kaya rempah, sudah lama menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk obat maupun untuk menjaga daya tahan tubuh. Jika tubuh mulai kurang fit, minuman berbahan dasar jahe dan rempah lainnya, biasanya menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Kini, di masa pandemi minuman tradisional seperti itu semakin banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat menyakini minuman tradisional yang kaya rempah bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat membuat tubuh tetap fit.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minuman sehat, toko Oleh-oleh terlengkap Lampu Satu memiliki berbagai menu minuman tradisional.

“Saat ini menu-menu minuman tradisional menjadi salah satu yang best seller di sini. Mungkin seiring dengan pandemi, masyarakat mencari minuman-minuman yang lebih bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh,” ujar H. Willy owner Lampu Satu Resto yang juga pusat terlengkap.

Berbagai menu minuman tradisional yang tersedia diantaranya wedang cendana, susu jahe gula aren, rempah madu, teh rempah, honey lemon ginger dan menu-menu lainnya.

“Salah satu yang banyak penggemarnya adalah honey lemon ginger,” katanya.

Sesuai namanya minuman ini berbahan dasar madu, lemon dan jahe. menyediakan 2 varian minuman ini, yaitu yang disajikan panas dan yang bisa dinikmati dingin. Keduanya baik yang panas maupun yang dingin, banyak digemari.

Yayan, salah satu konsumen minuman ini mengaku menggemari minuman ini karena rasanya yang khas.

“Rasanya pas, paduan jahe, lemon dan madunya pas banget. Dinikmati dengan es atau dingin bikin tambah seger” ujarnya.

Selain aneka minuman rempah, juga menyediakan beragam menu lainnya. Coba saja aneka menu kopinya yang khas, karena menggunakan bahan kopi lokal yaitu kopi Jawarana. Coba pula beragam kuliner yang lezat mulai dari menu tradisional, oriental hingga western banyak pilihannya.

Buat yang lagi mencari oleh-oleh khas Subang, juga merupakan pusatnya. Beragam makanan khas tersedia di sana. Diantaranya aneka bolu nanas dan bolu kopi khas Subang, yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh kebanggan Subang.