Tridjaya Motor Berbagi Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar di Masa Pandemi

KOTASUBANG.com, Subang – Pandemi tak menyurutkan semangat berbagi dari Dealer Resmi Motor Honda Pagaden. Meski penjualannya terpengaruh pelaksanaan PPKM Darurat, pada Iduladha kali ini Tridjaya Motor tetap membagikan hewan kurban untuk masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, pada Iduladha tahun ini Tridjaya Motor masih bisa berkurban 5 ekor kambing yang dibagikan kepada warga sekitar melalui aparatur setempat,” kata Muhammad Wahyudin, General Affair Tridjaya Motor (20/7/2021).

Hewan kurban tersebut dibagikan ke beberapa mesjid di wilayah desa Sukamulya, Pagaden.

Wahyudin mengungkapkan pembagian hewan kurban ini tentunya bisa terlaksana berkat konsumen dan para pelanggan setia Tridjaya Motor.

“Kami ucapkan terimakasih kepada konsumen setia Tridjaya Motor pagaden. Sehingga masih bisa berbagi kebahagiaan untuk masyarakat di tengah masa sulit ini,” lanjutnya.

Di tengah masa pandemi dan pelaksanaan PPKM sedikit banyak telah mempengaruhi penjualan motor di Tridjaya Motor. Untuk itu selama pandemi dan pelaksanaan PPKM Tridjaya Motor memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli motor. Konsumen  cukup menghubungi media sosial resmi Tridjaya Motor dan sales marketing yang tersebar di 12 pos Kabupaten dengan pembayaran  bisa COD atau bayar di rumah.