Pembalap Subang Naik Podium 3 di Suzuka 2 Hours Asia Dream Endurance Race Japan

Pembalap Indonesia Naik Podium di Suzuka 2-hr Asia Dream Endurance Race  (Foto : @golden_racing)

Pembalap Indonesia Naik Podium di Suzuka 2-hr Asia Dream Endurance Race (Foto : @golden_racing)

Dua pemabalap Subang kembali menorehkan prestasi membanggakan tingkat internasional. Andi Gilang dan Aditya Pangestu binaan Golden Racing Subang berhasil meraih podium ke-3 mewakili Indonesia pada gelaran endurance race Suzuka 2 hours di Jepang (8/6/2014).

Dalam event ini dua pembalap menjadi satu dalam satu tim dan berkompetisi secara bergantian. Yang mampu mengumpulkan jumlah lap terbanyak dengan total waktu paling cepatlah yang jadi pemenangnya. Kedua pembalap ini mendapat support penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengikuti gelaran ini dan sukses naik podium ketiga dengan total 43 laps dan mengumpulkan waktu 2 jam 01 menit 36,703 detik.

Duet pembalap asal Subang ini hanya dikalahkan oleh pembalap tuan rumah. Pemenang pertama event kali ini adalah Teppei Nagoe dan Reitoku Kurogi dari Asia Dream Cup Racing Team Japan. Sama-sama mampu mencapai 43 lap, namun catatan waktu yang diraih bisa lebih cepat yaitu 2 jam 01 menit 19,055 detik. Posisi kedua juga diraih pembalap asal Jepang lainnya yaitu dari tim NYF&Page1 dengan pembalap Koji Nishizawa dan Naoaki Kubo.

  • Rosmawathi Cyanx

    pruod bangeeuuudddd…