KH Maman Imanulhaq ; Siapkan Kader Pemuda Pancasila Subang untuk Pilkada 2024

KOTASUBANG.com, Subang – Dewan Pakar MPN Pemuda Pancasila KH Maman Imanulhaq menghimbau agar kader Pemuda Pancasila Kabupaten bersiap menghadapi tahun 2024 mendatang. Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri halal bi halal bersama keluarga Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, Minggu (23/5/2021) di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, jalan Darmodiharjo, Subang.

“Tahun 2024 sudah mulai kalau tidak ada perubahan. Jadi, siapkan  calon-calon kita, di setiap Dapil. Bayangkan kalau nanti DPRDnya sudah dikuasai Pemuda Pancasila. Subang akan menjadi percontohan,” kata Kyai Maman.

“Bahkan mungkin kita bisa mengusung salah satu dari kita menjadi . Aamiin,” tegasnya.

KH Maman Imanulhaq juga mengungkapkan apresiasinya atas kinerja MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang pimpinan H. Endang Kosasih.

“Saya terharu, menangis, setelah mendengar dari Ketua atas apa yang dilakukan . Ketika ada warga yang rumahnya tidak layak. Pemuda Pancasila Subang bergotong royong dengan iuran untuk memperbaiki rumah warga. Itu baru Pemuda Pancasila,” ungkapnya.

Selanjutnya Kyai Maman juga menghimbau anggota Pemuda Pancasila Subang terus meningkatkan perannya di masyarakat. Dia juga menyoroti masalah sampah yang kini terjadi di Subang. Pihaknya bersama Pemuda Pancasila akan berupaya menyumbangkan dua unit kendaraan pengangkut sampah untuk membantu menyelesaikan masalah sampah ini.