Di Penghujung Ramadan Sari Ater Santuni Anak Yatim

KOTASUBANG.com, Subang  – Dipenghujung bulan Ramadan, PT Hotel & Resort melaksanakan kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim itu digelar di di Restoran Kimanis, Sari Ater, yang dipimpin oleh Corporate Communication Manager Sari Ater Hotsprings Resort, H. Yuki Azuania dan  Public Relation Manager PT. Sari Ater Hotel and Resort Iwan Herdiawan.

H. Yuki Azuania menyampaikan, pemberian santunan kepada anak yatim ini digelar rutin setiap bulan ramadan dengan maksud untuk membantu meringankan beban anak-anak yatim yang berada di sekitar perusahaan.

”Alhamdulillah, tahun ini kami juga dapat mengadakan kegiatan serupa,’’ ujarnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat , untuk mendoakan agar pandemi saat ini segera berakhir dan tentunya perekonomian kembali pulih, dan terutama tempat-tempat salah satunya Sari Ater berjalab dengan lancar seperti dulu.

Bersamaan dengan acara pembagian santunan kepada anak yatim piatu tersebut juga digelar silaturahmi dengan awak media Kabupaten Subang.

Sebelumnya Sari Ater Resort juga telah melaksanakan bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako kepada warga sekitar dan kegiatan bagi-bagi Takjil.