Keren ! Lukis Kaos Bareng, Ngabuburit Kreatif Ala Subang Creative Hub

KOTASUBANG.com, Subang – Banyak cara yang dilakukan kaula muda dalam mengisi waktu ngabuburit. Seperti yang dilakukan yang tergabung dalam Subang Creative Hub (SCH) dan Komite Ekonomi Kreatif (Koekraf) Subang, mereka mengisi waktu ngabuburit dengan cara kreatif yaitu melukis kaos di kedai kopi Klabinaria, jalan KS Tubun, Subang.

Puluhan anak muda ini menuangkan kreativitasnya dengan menggambar dengan media kaos putih dan spidol warna-warni.

Ketua Koekraf Subang Adrianto mengungkapkan kegiatan ngabuburit dengan lukis kaos
dan buka bersama ini menjadi momentum untuk terus bisa terhubung dengan teman-teman komunitas lintas sektor, dan agar silaturahmi bisa terus terjalin.

“Momen ini juga untuk menunjukan sebuah karya yang bisa saja dijadikan suatu produk atau program pelatihan minat untuk kedepannya,” katanya.

Wisnu Setia, salah satu peserta kegiatan lukis kaos mengaku antusias mengikuti acara ini.

“Seneng aja bisa ikutan acara ini. Mengisi waktu ngabuburit dengan kegiatan positif, sambil belajar melukis kepada teman-teman yang udah lebih jago melukis,” katanya.

SCH merupakan komunitas yang berisi gabungan berbagai komunitas dan insan kreatif Kabupaten Subang dengan berbagai genre, mulai dari kriya, fesyen, kuliner dan berbagai komunitas lainnya dari 17 subsektor ekonomi kreatif.