Berkah Ramadan, Sari Ater Berbagi Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar yang Membutuhkan

KOTASUBANG.com, Subang – Menjelang pekan terakhir bulan Ramadan 1442 Hijriah, PT Hotel & Resort berbagi rejeki dengan masyarakat sekitar. Hari ini, Selasa (4/5/2021) Sari Ater membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di kecamatan Ciater.

Bantuan paket sembako diserahkan oleh Trainning Manager Sari Ater, Cecep Hikmat dan team mewakili GM Sari Ater.

“Hari ini membagikan sebanyak 550 paket sembako kepada masyarakat sekitar kecamatan Ciater, termasuk kepada karyawan casual atau daily worker seperti petugas parkir dan kebersihan yang terdampak yang biasa bertugas di sekitar Hotel,” ungkap Trainning Manager Sari Ater , Cecep Hikmat.

Sebanyak 250 paket sembako diantaranya diserahkan kepada masyarakat di 3 desa kecamatan   yaitu Palasari, Nagrak dan  Ciater. Paket sembako ini diserahkan kepada masing-masing DKM dan RT/RW setempat oleh Dani Haryanto  DKM Al Ama, Sari Ater.

Corporate Communications Manager Hotsprings Resort, Yuki Azuania  mengungkapkan rasa syukurnya, kegiatan pembagian paket sembako ini masih bisa dilaksanakan  oleh PT Sari Ater Hotel & Resort.

“Kami sangat bersyukur masih dapat berbagi rejeki bagi yang membutuhkan dengan berbagi paket sembako.  Alhamdulillah, bisa terlaksana  juga pemberian santunan kepada anak-anak mantan karyawan yang sudah meninggal” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang senantiasa dilaksanakan oleh PT Hotel & Resort.