Asyik Nih !, Ada Tempat Nongkrong Baru di Pagaden

KOTASUBANG.com, Subang – Kabar gembira bagi penggemar kuliner, khususnya daerah Pagaden dan sekitarnya. Kini telah hadir tempat nongkrong baru di Pagaden, yaitu Dapur Nusantara. Lokasinya di depan dealer resmi motor Honda Pagaden, jalan raya Pagaden Subang.

Soft opening Sabtu (1/5/2021) lalu, Dapur Nusantara menyajikan beragam kuliner khas nusantara terutama menu kuliner olahan ayam. Coba saja menu ayam goreng cabe ijo khas Padang, ayam kalasan khas Jogja, ayam taliwang khas Lombok, ayam geprek khas Jakarta hingga ayam crispy khas Pagaden dan menu ayam lainnya dengan harga terjangkau mukai dari Rp. 20 ribu hingga Rp. 30 ribu. Ada pula nasi goreng rempah dan nasi goreng ayam yang dibanderol Rp. 10 ribu saja.

Buat anda penggemar pedas, di sana juga ada pula beberapa menu rujak yang ditawarkan, mulai rujak ulek bumbu special, rujak serut dan rujak bebek.

Coba pula menu roti yang unik, yaitu roti kura-kura, sesuai namanya roti ini bentuknya unik yaitu berbentuk kura-kura. Ada beberapa varian rasa yang ditawarkan yaitu roti kura-kura coklat, keju susu, nutella dan ovomaltine.

Ada pula aneka menu minuman mulai dari kopi susu gula aren, latte, dolce hingga earl grey tea yang rasanya menyegarkan.

Dapur nusantara menggunakan konsep food truck dan lesehan untuk tempat nongkrong. makin asyik dengan sajian live yang akan menemani pengunjung kongkow bersama teman dan keluarga.