Keren !, Kopi Hofland Sukses Gelar Pameran di Dubai untuk Kedua Kalinya

KOTASUBANG.com, Subang Produsen Gunung Luhur Berkah yang memiliki brand Kopi Hofland sukses menggelar pameran di Dubai, Persatuan Emirat Arab (PEA). Kopi Hofland menjadi satu-satunya wakil dalam “Indonesian KOPI Festival” di Dubai Festival City Mall yang digelar tanggal 29 April-1 Mei 2021 kemarin.

Dalam pameran tersebut Kopi Hofland mejeng bersama 7 brand kopi asal Indonesia lainnya. Dua diantaranya merupakan brand yang sudah sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia yaitu Mayora dan Kapal Api. Sementara brand lainnya adalah Sari Incofood, Sumber Kopi Prima, Kopi Prabu, Bahtera Arta Raharja Global, dan Nusantara Kopi.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaannya untuk turut serta dalam sebesar ini dan bersanding dengan brand-brand besar,” kata Dwi Mustika dari Kopi Hofland.

Indonesian KOPI Festival tersebut dibuka secara resmi oleh Duta Besar RI untuk PEA, Husin Bagis 29 April 2021 lalu. Festival kopi bergengsi tersebut mengundang beberapa perwakilan Republik Indonesia  di wilayah Timur Tengah, Kamar Dagang dan juga serta Industri, asosiasi pelaku usaha terkait produk kopi, dan buyer-buyer produk kopi di wilayah PEA.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan responnya cukup baik, banyak kunjungan ke booth kami,” ujarnya.

Sebelumnya, Kopi Hofland juga menjadi satu-satunya perwakilan perusahaan kopi dari Indonesia yang menjadi peserta dalam Pameran Perdagangan Internasional yang digelar di World Trade Center Dubai, Persatuan Emirat Arab pada 21-25 Februari 2021 lalu.